Pesona Ahn Hyo Seop di A Business Proposal (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Drama 'Business Proposal' akan segera tamat nanti malam, Selasa (05/04/22). Para penonton seolah tak rela berpisah dengan drama yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop tersebut.

Pada hari Senin (04/04/22) kemarin, 'Business Proposal' menayangkan episode 11. Para penonton seketika heboh karena kemesraan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dengan Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop).

Pasalnya mereka melakukan adegan dewasa dengan durasi yang cukup lama. Terlebih Kim Sejeong selama ini dikenal sebagai artis muda yang polos.

Baca Juga:
Cosplay Jadi Drakula, Wajah Kekeyi Dibilang Lebih Serem dari Vampir: Kuntilanak Pada Lari

Sontak linimasa Twitter dibanjiri dengan kehebohan netizen soal adegan dewasa Kang Tae Moon dan Shin Ha Ri. Penonton Indonesia mengaku kesal karena tak bisa menonton adegan tersebut mengingat sedang menjalani ibadah puasa.

Pesona Kim Sejeong di A Business Proposal (Instagram/@sbsdrama.official)

"OMGOMGOMG di eps ini taemoo sama ha-ri tidak ramah syekaliii. kuatkan barisan, tolong eps terakhir mereka langsung nikah aja bisa gak sieeee," tulis netizen.

"Konten haram guys, sangat tidak ramah ditonton saat bulan puasa. Nontonnya kalo udah buka puasa aja toloong," sahut lainnya.

Baca Juga:
Seol In Ah dan Kim Min Gue Lega Syuting Adegan Ranjang Business Proposal Kelar: Kita Harus Merayakannya

"Sekalinya mesra, langsung gas ges sat set sat set Kang Tae Moo sama Ha Ri. Haram ditonton pas puasa woy!!" timpal netizen.

Drama 'Business Proposal' menuai kesuksesan besar. Salah satunya karena chemistry para pemainnya yang disebut sangat kuat.

Bergenre romcom, alur cerita 'Business Proposal' dinilai sangat klise. Tapi karena dikemas dengan baik dan tak bertele-tele, membuat 'Business Proposal' digilai penontonnya dan selalu meraih rating tinggi.

Baca Juga:
Ahn Hyo Seop Keceplosan, Bakal Ada Adegan Panas di Episode Terakhir Business Proposal?

Load More