Hyun Bin dan Son Ye Jin (Instagram/@coppamagz)

Matamata.com - Son Ye Jin dan Hyun Bin akhirnya resmi menjadi suami istri pada 31 Maret lalu. Mereka menggelar pernikahan di sebuah hotel mewah dengan hanya dihadiri 300 tamu undangan.

Setelah foto-foto pernikahan mereka secara resmi dirilis, akhirnya Son Ye Jin dan Hyun Bin terlihat bersama di depan publik untuk pertama kalinya usai menikah.

Mereka terlihat berada di Bandara Incheon untuk bertolak honeymoon ke Los Angeles, Amerika. Hyun Bin tiba terlebih dulu di bandara dan disusul oleh Son Ye Jin.

Baca Juga:
Hyun Bin dan Son Ye Jin Bulan Madu ke LA: Pulang-pulang Bawa Binjin Junior

Saat jalan bersama, mereka tak terlihat mesra sama sekali. Bahkan pasangan drama 'Crash Landing On You' itu juga tak bergandengan tangan.

Setelah 11 jam melakukan perjalanan, akhirnya pengantin baru tiba di Los Angeles. Foto-foto mereka saat tiba di Los Angeles beredar di media sosial.

Ketika berada di bandara, Son Ye Jin dan Hyun Bin ogah memamerkan kemesraan. Mereka bahkan masih malu-malu untuk gandengan tangan di tempat umum.

Baca Juga:
Gong Hyo Jin Diisukan Bakal Nikahi Pacar Berondong Usai Terima Buket Bunga Son Ye Jin, Agensi Buka Suara

Foto-foto kedatangan Son Ye Jin dan Hyun Bin di Los Angeles baru saja dirilis oleh Dispatch. Hyun Bin dan Son Ye Jin nampak mengenakan masker dan topi untuk menutupi wajah mereka. Para fans juga nampak berkerumun menyambut kedatangan pasangan tersebut.

Son Ye Jin dan Hyun Bin tiba di Los Angeles (instagram.com)

Son Ye Jin nampak ramah saat diminta tanda tangan. Ia juga menerima buket bunga dari seorang fans-nya.

Para netizen ramai berharap sepulang dari bulan madu, mereka membawa kabar bahagia. Banyak yang mendoakan agar Son Ye Jin dan Hyun Bin segera dikaruniai anak.

Baca Juga:
Sukses Bikin Meleleh, Manisnya Tatapan Hyun Bin ke Son Ye Jin saat Pemberkatan

"Pulang-pulang bawa binjin junior," tulis netizen. "Gass ngeng mas hyunbin biar cepet ada binjin junior," sahut lainnya.

Sementara itu, netizen lain meminta fans maupun wartawan untuk memberikan privasi bagi Son Ye Jin dan Hyun Bin saat bulan madu.

"Kasian mereka, mau bulan madu malah dibuntutin," tulis netizen. "Ayo dong kasih mereka privacy, fans jangan  motret-motret mereka mulu," timpal lainnya.

Load More