Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta The Witch (Instagram/@jinyoung_0922jy/@jeongeuiyam)

Matamata.com - Penggemar drama Korea pastinya antusias mendengar kabar ini. Dikabarkan Jinyoung GOT7 dan Roh Jeong Eui atau Noh Jung Ui sedang diincar untuk berpasangan di drama baru, itulah kenapa fakta "The Witch" di bawah ini wajib kamu kepoin.

Dilansir Soompi pada tanggal 28 April kemarin, Sports Chosun melaporkan bahwa Jinyoung dan Roh Jeong Eui diincar untuk menjadi karakter utama dalam drama baru bertajuk "The Witch" (judul literal). Menanggapi laporan tersebut, BH Entertainment selaku agensi Jinyoung dan Namoo Actors selaku agensi Roh Jeong Eui menyebut kalau para artis saat ini sedang meninjau tawaran tersebut secara positif.

Fakta The Witch (Instagram/@jinyoung_0922jy/@jeongeuiyam)

So, sudah penasaran seperti apa fakta The Witch yang mengincar Jinyoung dan Roh Jeong Eui menjadi pemeran utama ini? Yuk kepoin selengkapnya ulasannya seperti dikutip dari Soompi dan berbagai sumber di bawah ini. Cekidot!

Baca Juga:
Ariel Bongkar Lagu NOAH yang Paling Religius: Yang Penting Makna, Bukan Bungkusnya!

1. Cerita The Witch yang Diangkat dari Webtoon

Fakta The Witch (Instagram/@jinyoung_0922jy/@jeongeuiyam)

"The Witch" adalah drama Korea terbaru yang kisahnya diangkat berdasarkan webtoon dengan judul sama yang digambar oleh Kang Full. Dramanya bercerita tentang seorang pria yang mencintai seorang wanita yang disebut "penyihir".

Jinyoung ditawari peran bernama Lee Dong Jin, sedangkan Roh Jeong Eui diincar memerankan Park Mi Jung. Dramanya sendiri akan disutradarai oleh sutradara Kim Tae Kyun.

Baca Juga:
5 Drama Jung Hye Sung yang Ulang Tahun ke-31, Ada Good Manager sampai Pegasus Market

2. Karakter yang Ditawarkan ke Jinyoung GOT7

Fakta The Witch (Instagram/@jinyoung_0922jy)

Jinyoung ditawari untuk memerankan pria bernama Lee Dong Jin. Dia langsung direkrut oleh Shine Solution sebagai pencari data terbaik di industri segera setelah lulus dari perguruan tinggi dengan jurusan statistik.
Waktu masih sekolah, dia bertemu dengan seorang gadis bernama Park Mi Jung yang kerap diterpa berbagai macam rumor.

Lee Dong Jin selalu mendukung dan memercayai Park Mi Jung. Namun, Mi Jung meninggalkan sekolah dan mereka berpisah. Pada suatu hari Dong Jin dan Mi Jung reuni kembali di kereta bawah tanah, dan kali ini Dong Jin rela melakukan apapun untuk Mi Jung.

Baca Juga:
Lesti Kejora Unggah Foto Baby Leslar saat Melotot, Komentar Maia Estianty Disorot!

3. Karakter yang Ditawarkan ke Roh Jeong Eui

Fakta The Witch (Instagram/@jeongeuiyam)

Roh Jeong Eui ditawari peran Park Mi Jung, seorang wanita yang sangat suka menikmati kebebasan. Setiap hari pada pukul 3:30 pagi, dia meninggalkan rumahnya di atap dengan berpakaian cantik. Dia bekerja sebagai penerjemah dengan memanfaatkan kemampuan bahasa Inggrisnya yang sudah dikuasainya sejak kecil.

Ibu Park Mi Jung meninggal saat melahirkannya. Banyak siswa laki-laki yang jatuh hati padanya karena auranya yang unik dan misterius. Dia diterpa banyak rumor di mana semua orang melabelinya sebagai "penyihir". Meski sekarang sudah terbiasa dengan kesepian, terkadang dia masih mengingat seorang anak laki-laki dari sekolah menengah yang punya senyum cerah.

Baca Juga:
Putri Anne Bolehkan Arya Saloka Ciuman dengan Wanita Lain, Syaratnya Satu!

4. Sama-Sama Baru Membintangi Drama Sukses

Fakta The Witch (Soompi)

Jinyoung GOT7 memang terkenal dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni. Beberapa waktu belakangan ini dia banyak membintangi proyek bagus, termasuk "When My Love Blooms" tahun 2020, serta "The Devil Judge" dan "Yumi's Cells" tahun 2021. Pada tahun 2022 ini, dia membintangi film "Yaksha: Ruthless Operations" yang tayang di Netflix dan bergabung kembali dengan "Yumi's Cells 2" yang akan segera tayang bulan Juni nanti.

Sementara Roh Jeong Eui sangat mencuri perhatian lewat perannya sebagai NJ di "Our Beloved Summer". Dia juga membintangi drama populer "18 Again" dan "Dear M". Aktris berbakat ini juga didapuk menjadi MC baru Inkigayo bersama Yeonjun TXT dan Seo Bum June mulai bulan April 2022.

Itu dia beberapa fakta The Witch yang mengincar Jinyoung GOT7 dan Roh Jeong Eui sebagai pemeran utama. "The Witch" saat ini sedang dalam diskusi untuk ditayangkan di platform OTT dan syuting akan segera dimulai. Semoga mereka menerima perannya ya, tunggu kabar selanjutnya. Siapa yang excited dengar kabar ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More