G-Dragon BIGBANG [Soompi]

Matamata.com - Rumor V BTS menjalin hubungan asmara dengan Jennie BLACKPINK rupanya turut terdengar oleh G-Dragon BIGBANG.

Seperti diketahui, Jennie BLACPINK sempat dekat dengan G-Dragon BIGBANG jauh sebelum dirumorkan berpacaran dengan V BTS.

Setelah isu keduanya berlibur bersama di Pulau Jeju mencuat, G-Dragon diduga diam-diam telah meng-unfollow akun Instagram Jennie. 

Baca Juga:
10 Artis Menikah Diam-diam, Ada Maudy Ayunda yang Dinikahi Pria Korea

Kendati demikian, G-Dragon masih mem-follow akun Instagram anggota BLACKPINK yang lainnya kecuali akun Instagram Jennie.

Menurut keterangan yang diperoleh, Jennie diduga telah putus dengan G-Dragon sehingga hubungan keduanya tampak renggang.

Heboh foto diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK dalam satu mobil. [All Kpop]

"Meskipun G-Dragon dan Jennie tidak pernah dikonfirmasi untuk berkencan, dapat dipahami bahwa rumor tersebut benar dalam industri," tulis keterangan yang dikutip dari Koreaboo pada Senin (23/5/2022).

Baca Juga:
Sering Dapat Lawan Main Perempuan Muda, Akshay Kumar Diroasting Pelawak India

Untuk informasi tambahan, isu V BTS dan Jennie menjalin hubungan asmara bermula dari unggahan foto yang beredar di media sosial.

Dari keterangan yang diperoleh, foto V BTS dan Jennie BLACKPINK diambil diduga pada saat keduanya berlibur di pulau Jeju, Korea Selatan.

Keberadaan Jennie di Pulau Jeju ini dikonfirmasi oleh media lokal, Topstarnews. Sementara itu, keberadaan V ada di pulau Jeju masih sebatas perbincangan hangat penggemar BTS.

Baca Juga:
V BTS dan Jennie BLACKPINK Dirumorkan Pacaran, Diduga Kepergok Liburan Bareng

Di sisi lain, pihak manajemen YG Entertainment ogah membenarkan maupun menyangkal isu V dan Jennie berpacaran.

"Tidak ada yang bisa kami katakan. Kami akan memberi tahu kalian jika kami memiliki tanggapan yang berbeda untuk dibagikan," bunyi keterangan tersebut.

Baca Juga:
Maudy Ayunda Menikah, Istri Aditya Zoni Hamil

Load More