Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta King of the Desert (Kolase Instagram/@actor_jingoo/@netflixkr/@dongyicompany.official)

Matamata.com - Yang masih belum move on dari pesona Jin Goo di A Superior Day yang tamat Mei 2022 lalu, boleh banget kepoin fakta King of the Desert berikut ini. Pasalnya, ini merupakan drama baru Jin Goo yang bertabur bintang ternama.

Dilansir Soompi belum lama ini, platform OTT WATCHA baru saja mengkonfirmasi lineup bertabur bintang untuk membintangi drama baru bertajuk King of the Desert (terjemahan literal). Jin Goo, Yang Dong Geun, Jang Dong Yoon, Kim Jae Hwa, Lee Hong Nae, Jung Yi Seo, dan Park Ye Rin akan membintangi drama tersebut.

Fakta King of the Desert (Kolase Instagram/@actor_jingoo/@netflixkr/@dongyicompany.official)

Buat yang sudah nggak sabar, langsung saja simak beberapa fakta King of the Desert di bawah ini. Kepoin jalan cerita serta beberapa hal menarik lainnya seperti dilansir Soompi dan berbagai sumber. Yuk kita intip sama-sama!

Baca Juga:
Sinopsis Extraordinary Attorney Woo, Park Eun Bin Jadi Pengacara Jenius di Drama Baru dengan Kang Tae Oh

1. Cerita King of the Desert yang Menarik

Fakta King of the Desert (Instagram/@watcha_kr)

King of the Desert merupakan drama original WATCHA yang banjir bintang ternama. Drama ini akan berfokus pada pilihan yang diambil oleh mereka yang yakin bahwa uang adalah segalanya, dan mereka yang berpikir sebaliknya.

King of the Desert merupakan karya kolaborasi WATCHA dengan penulis hits Kim Bo Tong. Kim Bo Tong adalah penulis yang menulis webtoon populer berjudul Amanza dan D.P. yang keduanya telah dibuat menjadi drama.

Baca Juga:
5 Drama Shin Ha Kyun, Aktor Soul Mechanic dan Beyond Evil yang Merayakan Ulang Tahun ke-48

Kim Bo Tong akan bekerja sama dengan sutradara Lee Tak dan perusahaan produksi Gorae Pictures. Selain diproduksi sebagai drama, King of the Desert juga nantinya akan dirilis sebagai webtoon.

2. Karya Penulis D.P.

Fakta King of the Desert (Soompi)

Kim Bo Tong yang menulis King of the Desert juga menulis drama D.P. Diketahui drama D.P. (singkatan dari Deserter Pursuit) yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan juga diangkat kisahnya berdasarkan webtoon populer karya Kim Bo Tong.

Baca Juga:
7 Drama dan Film Terbaru YoonA SNSD yang Ultah ke-32, Ada Big Mouth dan 2 O'Clock Date

D.P. sendiri merupakan serial Netflix tentang pasukan militer khusus yang dikirim untuk mengejar desertir. Netflix baru saja mengkonfirmasi akan segera merilis D.P. season 2. Musim keduanya ini juga akan dibintangi oleh Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun, dan Son Suk Ku, dengan tambahan Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun sebagai pemain baru.

3. Jin Goo, Yang Dong Geun dan Jang Dong Yoon Jadi Pemeran Utama

Fakta King of the Desert (Kolase Instagram/@actor_jingoo/@netflixkr/@dongyicompany.official)

Proyek karya penulis Kim Bo Tong ini akan menggandeng Jin Goo sebagai pemeran utama. Diketahui Jin Goo baru-baru ini mencuri perhatian karena membintangi film The Witch: Part 2. The Other One dan My Lovely Angel, serta drama A Superior Day, Legal High, dan Untouchable.

Baca Juga:
Drama My Liberation Notes Tamat, Endingnya Panen Pujian: Mahakarya Jenius

Sementara itu, Yang Dong Geun yang aktif dalam akting dan musik juga akan bergabung dengan Jin Goo sebagai pemeran utama. Yang Dong Geun terbaru membintangi drama Lost tahun 2021 dan film Yaksha: Ruthless Operations tahun 2022. Aktor kelahiran tahun 1979 ini juga sudah dikonfirmasi membintangi drama Cheer Up.

Jang Dong Yoon yang tampan dan punya akting mumpuni juga siap membintangi King of the Desert. Dia terakhir membintangi drama Search, The Tale of Nokdu, dan lainnya, serta dikonfirmasi membintangi drama baru My Man is Cupid.

4. Pemeran Pendukung dengan Akting Solid

Fakta King of the Desert (Kolase Instagram/@jtbcdrama/honestly_august/@hongnaelee)

Drama King of the Desert juga dibintangi oleh pemeran pendukung dengan akting yang solid. Kim Jae Hwa dari film Nothing Serious dan Escape from Mogadishu juga akan bergabung dengan jajaran pemain. Kim Jae Hwa terbaru juga akan membintangi drama Cleaning Up dan Why Her?

Drama ini juga akan dimeriahkan oleh bintang yang sedang naik daun seperti Lee Hong Nae, Jung Yi Seo, dan Park Ye Rin. Lewat aktingnya dalam film Hot Blooded, Lee Hong Nae memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-58. Dia juga membintangi drama The Uncanny Counter dan Inspector Koo.

Jung Yi Seo telah membintangi banyak drama populer seperti Tale of the Nine Tailed, Mine, Snowdrop, All of Us Are Dead dan masih banyak lagi. Sementara Park Ye Rin menjadi terkenal dengan penampilannya dalam film Space Sweepers di mana dia memainkan peran kunci sebagai Dorothy.

Itu dia beberapa fakta King of the Desert, drama baru Jin Goo bareng Yang Dong Geun dan Jang Dong Yoon karya penulis D.P. Kalau kamu penasaran dengan dramanya, tunggu informasi selanjutnya soal detail karakter dan waktu penayangannya ya. Siapa yang sudah nggak sabar nih?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More