Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Believer 2 (Kolase Soompi dan Instagram/@tvn_drama/@hanhyojoo222/@hoon.oh)

Matamata.com - Usai drama Happiness dan film The Pirates: The Last Royal Treasure, aktris cantik Han Hyo Joo kembali dengan proyek baru. Itulah kenapa fakta Believer 2 mendadak ramai diperbincangkan saat ini.

Yup, Han Hyo Joo akan bergabung dengan deretan pemain lainnya untuk sekuel film Believer yang ngehits tahun 2018 tersebut. Selain Han Hyo Joo, Oh Seung Hoon juga akan membintangi film yang digawangi oleh Jo Jin Woong, Cha Seung Won dan lainnya itu.

Fakta Believer 2 (Kolase Soompi dan Instagram/@tvn_drama/@hanhyojoo222/@hoon.oh)

So, buat kamu yang sudah nggak sabar menonton sekuel film yang akan tayang di Netflix tersebut, langsung saja intip beberapa fakta menariknya di bawah ini. Kepoin fakta Believer 2 seperti dikutip dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Cekidot yuk sebelum nonton!

Baca Juga:
Rumahnya Digeruduk Massa, Wirda Mansur Tetap Aktif di Media Sosial: Walaupun Dikasih Masalah Seabreg Tetap Bersyukur

1. Believer 2 Merupakan Sekuel Film Hits Tahun 2018

Fakta Believer 2 (Asianwiki)

Believer merupakan film thriller kriminal yang populer tahun 2018 tentang pengedar narkoba bernama Rak (Ryu Jun Yeol). Dia ditinggalkan oleh organisasinya saat ketahuan berkonspirasi dengan polisi ambisius bernama Won Ho (Jo Jin Woong).

Won Ho sendiri bekerja sama dengan Rak untuk menjatuhkan bos dari jaringan narkoba terbesar di Asia. Believer 2 nantinya akan menggambarkan perjalanan Won Ho mencari Rak yang mendadak hilang. Selain Ryu Jun Yeol dan Jo Jin Woong, film Believer tahun 2018 juga dibintangi oleh Kim Sung Ryung, Park Hae Joon, Cha Seung Won, mendiang Kim Joo Hyuk dan lainnya.

Baca Juga:
Kisruh Kos-kosan dengan Rizky Febian Belum Beres, Teddy Pardiana Sebut Almarhumah Lina Belum Tenang

2. Para Pemain dari Film Pertama

Fakta Believer 2 (Instagram/@netflixkr)

Jo Jin Woong dan Cha Seung Won dari film pertamanya akan kembali membintangi sekuelnya. Jo Jin Woong akan berperan lagi sebagai detektif Won Ho, sedangkan Cha Seung Won memerankan Brian, sosok yang menjadi kekuatan besar dan tersembunyi dari kartel narkoba tersebut.

Sementara itu, Lee Joo Young dan Kim Dong Young juga akan kembali membintangi Believer 2 sebagai saudara kandung pembuat narkoba yang bernama Manco dan Rona. Sayangnya, Ryu Jun Yeol dan Jin Seo Yeon tidak dapat berpartisipasi dalam Believer 2.

Baca Juga:
8 Fakta Menarik Chef Vindy Lee yang Viral Makan Nasi Padang Pakai Garpu dan Pisau

Believer 2 merupakan film baru Jo Jin Woong usai film The Policeman's Lineage tahun 2022. Cha Seung Won sendiri baru saja menamatkan drama Our Blues di Netflix. Karya terbaru Lee Joo Young tahun ini adalah Rose Mansion. Sementara itu, drama baru Kim Dong Young tahun 2022 adalah Monstrous dan Jinxed at First.

3. Han Hyo Joo dan Oh Seung Hoon Gabung Jadi Pemain Baru

Fakta Believer 2 (Kolase Instagram/@hanhyojoo222/@hoon.oh)

Dilansir Soompi pada 20 Juni kemarin, Netflix sudah mengkonfirmasi para pemain untuk film Believer 2 yang terdiri dari Jo Jin Woong, Cha Seung Won, Kim Dong Young, dan Lee Joo Young. Mereka juga mengumumkan kalau Han Hyo Joo dan Oh Seung Hoon akan bergabung sebagai pemain baru.

Baca Juga:
Aisha, Anak Denada Dinyatakan Bebas Kanker Leukimia: Senang Banget, Bisa Makan Apa Saja

Han Hyo Joo akan bergabung dengan sekuelnya sebagai karakter baru yang dinamakan Big Knife alias Keun Kal. Big Knife disebut-sebut sebagai sosok yang mengetahui identitas bos kartel narkoba, yakni Mr. Lee. Sementara itu, Oh Seung Hoon bakal mengambil alih peran Ryu Jun Yeol sebagai Rak, orang yang dicari-cari detektif Won Ho (Jo Jin Woong). 

Believer 2 merupakan karya baru Han Hyo Joo setelah drama Happiness tahun 2021 dan film The Pirates: The Last Royal Treasure tahun 2022. Terbaru, dia juga akan membintangi drama Moving di Disney+ tahun ini.

Oh Seung Hoon sendiri telah melakukan banyak aktivitas di berbagai bidang seperti teater, musikal, drama, dan film. Dia baru saja membintangi drama SBS berjudul Through the Darkness dan saat ini membintangi drama Bloody Heart di KBS2.

4. Dipimpin oleh Sutradara Film The Beauty Inside

Fakta Believer 2 (Asianwiki)

Selain castingnya yang banjir bintang, film Believer 2 mencuri perhatian karena akan dipimpin oleh sutradara Baek Jong Yeol yang sebelumnya pernah menyutradarai film The Beauty Inside. Film banjir bintang tahun 2015 ini juga dibintangi oleh Han Hyo Joo dan sederet bintang kenamaan lainnya.

Film The Beauty Inside berkisah tentang Woo Jin yang berubah menjadi orang yang berbeda setiap hari ketika dia bangun tidur. Dia lalu jatuh cinta dengan Yi Soo yang diperankan oleh Han Hyo Joo. Banyak artis Korea ternama yang memerankan Woo Jin karena wajahnya berbeda setiap hari, termasuk Park Seo Joon, Park Shin Hye, Lee Jin Wook, Yoo Yeon Seok dan lainnya.  

Sementara itu, Believer 2 akan segera mulai syuting dengan rencana untuk syuting di luar negeri. Kabarnya rencana produksi juga termasuk serial drama berjudul Believer 0. Wow!

Itu dia beberapa fakta Believer 2, sekuel film 2018 di mana Han Hyo Joo dan Oh Seung Hoon gabung Cha Seung Won dan Jo Jin Woong Cs. Film baru Han Hyo Joo ini akan tayang di Netflix, namun jadwal tayangnya belum diumumkan. Tunggu informasi selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More