Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin (koreaboo)

Matamata.com - Son Ye Jin telah mengumumkan kehamilan anak pertama. Rumor Son Ye Jin mengandung anak Hyun Bin sempat beredar di akhir Mei 2022 lalu, tetapi dibantah agensi.

Lewat Instagram, Son Ye Jin membagikan potret bunga yang terkena pantulan cahaya matahari. Son Ye Jin kemudian mengungkapkan kebahagiaannya bersama Hyun Bin karena akan segera menjadi orangtua.

"Hari ini aku ingin berbagi berita bahagia kepada kalian. Kehidupan baru (calon anak) telah datang kepada kami," tulis Son Ye Jin melalui caption unggahannya pada Senin (27/6/2022).

Baca Juga:
Agensi Jawab Isu Son Ye Jin Hamil Gegara Kejanggalan Foto Liburan

Son Ye Jin Umumkan Hamil Anak Pertama. (Instagram/yejinhand)

Meski masih tak menyangka, Son Ye Jin menjalani hari demi hari dengan bahagia sekaligus khawatir karena perubahan pada tubuhnya. Bintang drama "Crash Landing On You" ini lantas tak ingin terus menyembunyikan kabar bahagia tersebut.

"Aku sangat bersyukur, tetapi aku sangat berhati-hati sehingga belum bisa memberi tahu orang-orang di sekitarku. Kepada para fans dan orang-orang di sekitar kami yang juga amat menantikan kabar ini, kami akhirnya mengungkapkannya sebelum terlambat," terang Son Ye Jin.

Terakhir, Son Ye Jin berjanji akan menjaga sang calon buah hati bersama Hyun Bin sampai saat lahirnya tiba. "Kami akan melindungi kehidupan berharga (calon bayi) yang telah datang kepada kami. Berbahagialah," tandasnya.

Baca Juga:
Pulang Honeymoon, Son Ye Jin dan Hyun Bin Berani Pelukan di Depan Wartawan

Hyun Bin dan Son Ye Jin (Soompi)

Kabar kehamilan Son Ye Jin disambut antusias oleh para penggemar, termasuk aktris Lee Jung Hyun. "Haha Yejin sangat imut, berkah untuk teman harimau," tulis aktris kelahiran 1980 tersebut.

Sebelumnya Son Ye Jin diduga hamil karena foto liburan yang memperlihatkan perutnya lebih besar dari biasanya. Seperti diketahui, Son Ye Jin dan Hyun Bin resmi menikah pada 31 Maret 2022.

Baca Juga:
Tiba di LA, Aksi Hyun Bin Lindungi Son Ye Jin dari Kerumunan Fans Tuai Sorotan

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More