Yohanes Endra | MataMata.com
Drama Kang Min Hyuk (Instagram/@mr_kanggun)

Matamata.com - Selain Ha Ji Won dan Seohyun SNSD, artis Korea yang juga berulang tahun hari ini adalah Kang Min Hyuk. Sudah dikonfirmasi membintangi drama baru, beberapa drama Kang Min Hyuk teranyar di bawah ini juga patut banget jadi rekomendasi tontonanmu.

Lahir pada 28 Juni 1991, itu artinya Kang Min Hyuk ultah ke-31 menurut perhitungan internasional hari ini. Aktor sekaligus musisi yang jadi member CNBLUE ini sudah diakui kemampuan aktingnya dalam berbagai drama seperti It's Okay Daddy's Girl, Heartstrings, My Husband Got a Family, The Heirs dan lainnya.

Drama Kang Min Hyuk (Instagram/@mr_kanggun)

Di momen pertambahan usianya ini, tak ada salahnya kita kepoin beberapa drama Kang Min Hyuk teranyar yang mengukuhkan namanya sebagai aktor pujaan idola kaum wanita. Simak sinopsis dramanya dan fakta menarik soal karakternya seperti dikutip dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk kita cekidot sama-sama!

Baca Juga:
6 Fakta Celebrity, Drakor Baru Park Gyu Young dan Kang Min Hyuk CNBLUE yang Bakal Tayang di Netflix

1. Entertainer (2016)

Drama Kang Min Hyuk (Soompi)

Entertainer merupakan drama Kang Min Hyuk tahun 2016 yang dibintanginya bersama Ji Sung, Hyeri Girl's Day, Chae Jung Ahn, Gong Myung, Lee Tae Sun dan lainnya. Dramanya berfokus tentang seorang manajer artis bernama Shin Seok Ho (Ji Sung) yang mencoba untuk mengorbitkan band rookie. Kang Min Hyuk berperan sebagai Jo Ha Neul, vokalis berbakat dari band tersebut.

Jo Ha Neul awalnya ingin melepaskan karier menyanyinya usai kejadian tak terduga, namun hidupnya berubah setelah bertemu Shin Seok Ho. Sementara itu, Hyeri Girl's Day berperan sebagai Geu Rin, kakak perempuan Jo Ha Neul yang pekerja keras dan sangat menyayangi adiknya.

Baca Juga:
Sinopsis Oh My Ladylord, Drakor Baru Kang Min Hyuk CNBLUE Tayang Malam Ini

2. Hospital Ship (2017)

Drama Kang Min Hyuk (Soompi)

Hospital Ship merupakan drama Kang Min Hyuk tahun 2017 yang berkisah tentang sekelompok dokter di kapal medis yang melakukan perjalanan antar pulau kecil untuk memberikan perawatan gratis kepada penduduk desa. Ha Ji Won berperan sebagai Song Eun Jae, ahli bedah terampil yang bersikap dingin.

Kang Min Hyuk berperan sebagai Kwak Hyun, dokter internal yang tampan dan baik hati. Terlepas dari perbedaan mereka, keduanya nantinya akan menjadi terikat satu sama lain. Drama ini juga dibintangi oleh Lee Seo Won, Kim In Sik, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin Pamer Rambut Cepak Jelang Wamil

3. Not Yet 30 (2021)

Drama Kang Min Hyuk (Soompi)

Not Yet 30 atau How To Be Thirty adalah drama romantis yang dibintangi oleh Kang Min Hyuk, Jung In Sun, Hani EXID, Cha Min Jee, Song Jae Rim dan lainnya. Dramanya menyoroti soal pekerjaan dan kehidupan cinta tiga wanita berusia 30 tahun.

Kisah romantis terungkap ketika penulis webtoon bernama Seo Ji Won (Jung In Sun) bertemu dengan penerbitnya bernama Lee Seung Yoo (Kang Min Hyuk). Lee Seung Yoo sendiri merupakan cinta pertama Seo Ji Won dari sekolah menengah.

4. Oh! Master (2021)

Drama Kang Min Hyuk (Soompi)

Oh My Ladylord atau Oh! Master merupakan drama komedi romantis yang dibintangi oleh Lee Min Ki sebagai penulis drama thriller bernama Han Bi Soo yang memilih untuk tidak berkencan. Nana berperan sebagai aktris rom-com bernama Oh Joo In yang tidak bisa berkencan.

Sementara itu, Kang Min Hyuk memerankan Jung Yoo Jin, chaebol generasi ketiga yang juga merupakan teman lama Oh Joo In. Sebagai putra seorang konglomerat kosmetik, Jung Yoo Jin adalah pria sempurna dengan penampilan, bakat, dan kekayaan, namun pesona terbesarnya adalah bahwa dia hanya tertarik pada satu wanita.

5. Celebrity (2022)

Drama Kang Min Hyuk (Instagram/@netflixkr)

Terbaru, Netflix belum lama ini mengumumkan kalau Kang Min Hyuk akan membintangi drama baru berjudul Celebrity yang dipimpin oleh sutradara Kim Chul Gyu dari Flower of Evil. Celebrity akan menyoroti kehidupan glamor dari selebriti di mana orang bisa mendapatkan uang hanya dengan menjadi terkenal.

Park Gyu Young, Kang Min Hyuk CNBLUE, Lee Chung Ah, Lee Dong Gun, dan Jun Hyosung bergabung di drama yang akan tayang di Netflix ini. Kang Min Hyuk akan berperan sebagai CEO Han Joon Kyung dari Han Cosmetics yang merupakan merek kosmetik terkemuka Korea. Dia adalah pria yang hanya fokus pada pekerjaan, namun pesona Seo Ah Ri (Park Gyu Young) mengalihkan dunianya. Netflix masih belum mengumumkan jadwal tayang Celebrity.

Itu dia beberapa drama Kang Min Hyuk yang hari ini ulang tahun. Tunggu informasi soal jadwal rilis drama barunya ya! Selamat ulang tahun, Kang Min Hyuk! Apakah ada drama Kang Min Hyuk favoritmu di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More