Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Confidential Assignment 2: International (Instagram/@cjenmmovie)

Matamata.com - Siap-siap menyaksikan aksi dan penampilan keren Hyun Bin sebagai detektif bulan September 2022 mendatang. Simak dulu yuk sinopsis Confidential Assignment 2: International yang merupakan film barunya.

Yup, Hyun Bin kembali lebih badass dari sebelumnya di Confidential Assignment 2: International. Ini merupakan sekuel dari film hits tahun 2017 bertajuk Confidential Assignment yang disutradarai oleh Kim Sung Hoon.

Sinopsis Confidential Assignment 2: International (Instagram/@cjenmmovie)

Sebelum nonton filmnya bulan depan, yuk intip dulu sinopsis Confidential Assignment 2: International yang pastinya tak kalah seru dari film pertamanya. Simak jalan cerita dan berbagai karakter di filmnya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama!

Baca Juga:
Langsung Terkabul, Doa Ririn Ekawati saat Umrah Sukses Bikin Ibnu Jamil Nangis

Sinopsis Confidential Assignment 2: International

Sinopsis Confidential Assignment 2: International (Soompi)

Sebagai informasi, Confidential Assignment adalah film yang berkisah tentang detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung (Hyun Bin) dan detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) yang bekerja sama untuk menangkap penjahat. Film populer ini juga dibintangi oleh YoonA SNSD, Jang Young Nam dan lainnya.

Sementara itu, sekuelnya yang berjudul Confidential Assignment 2: International akan mengikuti kisah Rim Chul Ryung yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang kejam dan dia akan bekerja sama lagi dengan Kang Jin Tae. Daniel Henney dan Jin Sun Kyu akan muncul untuk pertama kalinya dalam sekuel ini.

Baca Juga:
10 Momen Tissa Biani Dapat Hadiah Spesial dari Calon Mertua, Rayakan Ultah ke-20

Confidential Assignment 2: International akan disutradarai oleh Lee Seok Hoon yang sebelumnya pernah menyutradarai film hits termasuk The Pirates dan The Himalayas. Film baru Hyun Bin ini akan tayang di bulan September 2022.

Pemain Confidential Assignment 2: International

Sinopsis Confidential Assignment 2: International (Instagram/@cjenmmovie)

Hyun Bin akan kembali membintangi sekuelnya sebagai Rim Chul Ryung, seorang perwira dari tim investigasi khusus di Korea Utara. Tampak dari potret terbaru, Rim Chul Ryung memancarkan karisma dan tekad yang sama, namun dia akan menampilkan aksi yang lebih berani dari sebelumnya.

Baca Juga:
Dewi Perssik Ngamuk Namanya Dicatut Transaksi Ratusan Juta Rupiah: 5 Tahun Bertahan, Saya Diamkan

Detektif Korea Utara Rim Chul Ryung dikirim ke Korea Selatan untuk misi baru. Targetnya adalah pemimpin organisasi kejahatan Korea Utara yang bernama Jang Myung Joon (Jin Sun Kyu). Di Korea Selatan, Rim Chul Ryung akan bekerja sama lagi dengan Detektif Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin).

Sinopsis Confidential Assignment 2: International (Instagram/@cjenmmovie)

Di sisi lain, Yoo Hae Jin akan kembali memerankan detektif dari Korea Selatan bernama Kang Jin Tae. Karena kesalahan yang diperbuat olehnya, Kang Jin Tae sekarang bekerja di tim investigasi kejahatan dunia maya, alih-alih di unit investigasi regional yang diinginkannya.

Dia ingin bergabung kembali dengan unit investigasi regional. Makanya dia secara sukarela bekerja sama dengan detektif Rim Chul Ryung dari Korea Utara untuk menangkap Jang Myung Joon.

Baca Juga:
Tiba-Tiba Umumkan Kehamilan, Selebgram Jess Amalia Klarifikasi soal Pernikahan

Sinopsis Confidential Assignment 2: International (Instagram/@cjenmmovie)

Daniel Henney akan memerankan Jack, seorang detektif FBI dari Amerika Serikat. Dia menyelidiki dan mengikuti jejak organisasi kriminal Korea Utara yang telah menyebabkan kekacauan di seluruh dunia.

Sementara itu, Jin Sun Kyu akan berperan sebagai Jang Myung Joon, pemimpin organisasi kriminal yang diburu oleh Rim Chul Ryung, Kang Jin Tae dan Jack. YoonA SNSD akan berperan sebagai Park Min Young, adik ipar Kang Jin Tae yang sangat menyukai Rim Chul Ryung. Jang Young Nam sebagai Park So Yeon dan masih banyak lagi pemeran lainnya.

Alasan Nonton Confidential Assignment 2: International

Sinopsis Confidential Assignment 2: International (Instagram/@cjenmmovie)

Tak ada alasan untuk melewatkan aksi terbaru Hyun Bin ini, apalagi kalau kamu sudah nonton film pertamanya. Apalagi pendalaman akting Hyun Bin di proyek-proyek sebelumnya sudah terbukti luar biasa, termasuk di My Name Is Kim Sam Soon, Secret Garden, Memories of the Alhambra, Crash Landing on You, The Negotiation, Rampant dan masih banyak lagi.

Bahkan sutradara Confidential Assignment 2: International, yaitu Lee Seok Hoon juga memuji akting Hyun Bin di film ini. "Dia adalah aktor yang sangat teliti dan profesional. Perhatiannya soal karakter dan lokasi syuting juga sangat detail," kata Lee Seok Hoon seperti dilansir Soompi.

Sinopsis Confidential Assignment 2: International (Soompi)

Hyun Bin sempat bilang kalau dia akan berusaha yang terbaik menghidupkan karakter Rim Chul Ryung di sekuelnya. Penggemar film juga dapat menantikan aksi Rim Chul Ryung yang telah menyesuaikan diri dengan kehidupan di Korea Selatan serta bromance yang kuat dengan Kang Jin Tae dan Jack. "Saya mencoba menunjukkan versi terbaru dari Rim Chul Ryung dalam segala hal," papar Hyun Bin bikin penasaran.

Itu dia sinopsis Confidential Assignment 2: International yang menandai kembalinya Hyun Bin sebagai detektif yang keren dan tangguh. Dari trailernya saja sudah keren, apa lagi nonton filmnya nanti ya? Confidential Assignment 2: International akan tayang perdana pada bulan September 2022 ini. Tunggu tanggal rilisnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More