Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Menarik Carter (Instagram/@netflixkr)

Matamata.com - Bersiaplah menyaksikan akting luar biasa Joo Won dalam film aksi terbaru Netflix pekan ini. Itulah kenapa fakta menarik Carter berikut ini wajib banget kamu simak!

Film original Netflix terbaru berjudul Carter merupakan film blockbuster aksi-spionase yang dibintangi Joo Won sebagai agen rahasia. Film ini akan tayang di Netflix pada 5 Agustus 2022 mendatang.

Fakta Menarik Carter (Instagram/@netflixkr)

Sebelum nonton filmnya hari Jumat ini, yuk simak dulu beberapa fakta menarik Carter berikut ini. Kepoin jalan cerita, transformasi manglingi Joo Won, serta fakta menarik soal karakternya seperti dilansir Soompi, Instagram resmi Netflix dan lainnya. Mari kita intip sama-sama yuk supaya nggak penasaran lagi!

Baca Juga:
9 Momen Fuji Tunjukkan Foto Jadul Keluarganya, Fadly Faisal Mirip Gala Sky

1. Cerita Carter yang Menegangkan

Fakta Menarik Carter (Instagram/@netflixkr)

Carter merupakan film blockbuster aksi-spionase yang menegangkan. Joo Won akan memainkan peran tituler Carter, seorang agen rahasia yang sangat terampil.

Dia mendadak terbangun pada suatu hari dan mendapati bahwa dia telah kehilangan semua ingatannya. Tanpa mengetahui alasannya dan dipimpin oleh apa yang tampak seperti takdir, dia akhirnya terlibat dalam sebuah misi berbahaya.

Baca Juga:
Caisar YKS Akhirnya Rujuk dengan Istri: Jangan Mendebatkan Ego!

2. Disutradarai oleh Jung Byung Gil

Fakta Menarik Carter (Instagram/@netflixkr)

Carter akan dipimpin oleh sutradara terkenal bernama Jung Byung Gil. Dia merupakan sutradara hebat yang pernah menyutradarai film The Villainess dan Confession of Murder.

"Saya mencoba membuat hal yang tidak mungkin terjadi untuk menggambarkan film dengan aksi nyata alih-alih CG atau grafik komputer," kata Jung Byung Gil soal film Carter seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:
11 Potret Nicole, Cewek Misterius yang Diduga Pacar Azka Corbuzier

Untuk menunjukkan urgensi dan betapa rumitnya situasi Carter, sutradara seni bela diri Kwon Gwi Deok menghindari pertarungan satu lawan satu dan menemukan cara untuk menunjukkan beberapa karakter terjalin dalam situasi berbahaya pada saat yang sama.

3. Karakter Joo Won yang Menarik

Fakta Menarik Carter (Instagram/@netflixkr)

Carter merupakan proyek akting terbaru Joo Won setelah drama Korea Alice tahun 2020 lalu. Di sini dia akan berperan sebagai Carter, agen rahasia berbakat yang kehilangan semua ingatannya.

Baca Juga:
Mima Anak Mona Ratuliu Diam-diam Pernah Coba Akhiri Hidup karena Depresi

Carter diberi misi untuk menyelamatkan seorang gadis dengan satu-satunya antibodi dari virus DMZ yang telah menghancurkan Amerika Serikat dan Korea Utara. Virus ini sangat fatal sehingga membunuh seseorang kurang dari 13 hari setelah infeksi.

4. Transformasi Sempurna Joo Won Sebagai Agen Rahasia 

Fakta Menarik Carter (Instagram/@netflixkr)

Transformasi luar biasa Joo Won untuk perannya sebagai Carter bikin pemirsa berdecak kagum. Aktor kelahiran 1987 tersebut bahkan menambah total tujuh kilogram atau sekitar 15,4 pon massa otot dalam rangka menjadi agen rahasia terampil di film ini.

Joo Won sendiri bilang kalau ini adalah proyek yang paling dinanti-nantikan olehnya. "Begitu Anda mulai menontonnya, Anda tidak akan bisa mengalihkan pandangan darinya," kata pemain drama Yong Pal dan My Sassy Girl ini bikin penasaran.

5. Jalani Pelatihan Intensif untuk Adegan Aksi

Fakta Menarik Carter (Instagram/@netflixkr)

Untuk perannya sebagai agen rahasia, Joo Won juga menjalani tiga hingga empat bulan pelatihan intensif untuk melakukan adegan aksi. Hal ini termasuk untuk adegan kejar-kejaran mobil dan mengendarai sepeda motor.

Seperti diinformasikan sebelumnya, Carter akan melakukan misi berbahaya untuk menghindari agen CIA dan tentara Korea Utara dan menyelamatkan satu-satunya gadis di dunia yang membawa antibodi terhadap virus mematikan. Carter menghadapi musuh-musuhnya dengan segala cara dan metode, termasuk menggunakan senjata, sepeda motor, kereta api, dan helikopter.

"Joo Won cepat dalam memahami aksi. Dari semua aktor pria yang pernah saya lihat, dia yang terbaik dalam adegan aksi. Dia dilahirkan dengan visual dan tubuh yang sempurna," puji sutradara untuk aksi Joo Won di film ini.

Itu dia beberapa fakta menarik Carter, film aksi terbaru Joo Won di Netflix yang menunjukkan transformasinya yang sempurna sebagai agen rahasia. Penasaran dengan kehebatan akting Joo Won dan betapa menegangkannya film ini? Tonton filmnya pada 5 Agustus 2022 hanya di Netflix. Catat tanggal mainnya dan don't miss it! Jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More