Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Rapper Jessi. (Instagram/@jessicah_o)

Matamata.com - Beredar kabar tentang bergabungnya penyanyi solo sekaligus rapper Jessi (Jessica H.o) dengan salah satu agensi Antenna Music. Terbaru, publik kembali dihebohkan dengan rumor tersebut.

Pasalnya, rumor tersebut sudah dibantah oleh pihak Antenna Music dan pihak tersebut meluruskan kejadian tersebut.

Kemudian media Korea dan Internasional mengungkapkan bahwa Jessi kini sedang berdiskusi untuk bergabung dengan agensi Antenna Music.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Lala Pengasuh Rafathar di Kampung Halaman, Luas dan Nyaman!

Jessica Ho Hyeon-ju [Instagram/@jessicah_o]

Terbaru, mereka sedang melakukan penandatanganan kontrak eksklusif dengan Antena dan saat ini sedang tahap mengerjakan detail kontrak dengan agensi Yoo Jae Seok ini.

Setelah berita itu beredar, Jessi akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi secara terbuka melalui unggahan Insta Storynya. Sang penyanyi solo itu membagikan dua headline berita dan membatahnya.

"Dengan hormat. Tidak, aku tidak melakukannya," tulis Jessi diterjemahkan dari Bahasa Inggris, dikutip Kamis (25/08/2022).

Baca Juga:
Takjub Lihat Kegigihan Ucok Baba, Raffi Ahmad Hadiahkan Mobil Mewah Seharga Rp470 Juta

Idol K-Pop yang Menerobos Standar Kecantikan Korea. (Instagram/@jessicah_o)

"Tolong jangan percaya semua yang kalian baca di media. Percayalah, kalian akan menjadi yang pertama tahu," tambah Jessi.

Sebagai informasi, rumor ini menjadi dugaan kuat di kalangan para penggemar usai Jessi tak memperpanjang kontrak dengan agensi P Nation pada bulan Juli lalu.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Nabila Ishma Pacar Mendiang Eril Anak Ridwan Kamil, Makin Menebar Aura Positif

Load More