Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis May It Please The Court (Instagram/@disneypluskr)

Matamata.com - Aktor ganteng Lee Kyu Hyung baru saja membintangi film Seoul Vibe, tapi dia sudah punya drama baru yang akan tayang bulan depan. Inilah sinopsis May It Please The Court, drakor barunya bareng Jung Ryeo Won.

Jung Ryeo Won sendiri terakhir membintangi drama Diary of a Prosecutor tahun 2019 lalu. Tentunya banyak yang tak sabar menyaksikan adu akting dua bintang kenamaan Korea ini karena keduanya sama-sama akan berperan sebagai pengacara.

Sinopsis May It Please The Court (Instagram/@disneypluskr)

Siap mengulik lebih dalam soal jalan cerita dan karakter di drama baru Disney+ ini? Yuk langsung saja kepoin sinopsis May It Please The Court di mana fakta-faktanya dilansir dari Soompi dan lainnya. Kepoin dulu yuk sebelum nonton dramanya bulan depan!

Baca Juga:
5 Fakta Shuroop, Drama Sejarah Baru Kim Hye Soo dengan Kim Hae Sook dan Choi Won Young

Sinopsis May It Please The Court

Sinopsis May It Please The Court (Instagram/@disneypluskr)

May It Please The Court atau juga dikenal dengan judul Let's Start the Defense merupakan drama comeback Jung Ryeo Won setelah kurang lebih tiga tahun yang dibintanginya bareng Lee Kyu Hyung. Drama misteri hukum tentang dua pengacara berlawanan yang terjerat dalam kasus pembunuhan berantai ini akan ditulis oleh Kim Dan, penulis pemula yang memenangkan Excellence Award di Korea Story Contest.

Dramanya sendiri akan disutradarai oleh Kang Min Gu yang pernah mengarahkan drama sukses Itaewon Class, dan akan diproduksi oleh Arc Media, perusahaan produksi drama The King's Affection. Kamu bisa menyaksikan drama yang seru dan menarik ini mulai bulan September 2022 di Disney+.

Baca Juga:
5 Adegan Berkesan Alchemy of Souls, Bagaimana Akhir Kisah Drama Jung So Min dan Lee Jae Wook?

Pemain May It Please The Court

Sinopsis May It Please The Court (Instagram/@disneypluskr)

Jung Ryeo Won akan berperan sebagai No Chak Hee, seorang pengacara hebat dengan tingkat kemenangan tertinggi. Dia dijuluki pengacara berdarah dingin karena bersedia mengambil risiko apapun selama itu mengarah pada kesuksesan baginya dan bisa membuatnya memenangkan kasus.

Setahun yang lalu, dia pernah akan menerima promosi ke posisi mitra. Namun, dia malah terjerat kasus yang membuat lisensinya hampir dicabut. No Chak Hee kini mulai bekerja sebagai pembela umum.

Baca Juga:
15 Drama Korea Tayang Bulan September 2022, Ada Little Women Sampai Love in Contract

Dia berharap bisa kembali ke posisinya di firma hukum besar tempatnya bekerja sebelumnya. Sebagai pembela umum, dia berbagi kantor dengan sesama pembela publik bernama Jwa Shi Baek (Lee Kyu Hyung).

Sinopsis May It Please The Court (Instagram/@disneypluskr)

Lee Kyu Hyung akan memerankan sosok pengacara eksentrik yang bernama Jwa Shi Baek. Dia adalah orang yang bersedia melalui suka dan duka begitu dia berkomitmen.

Jwa Shi Baek akan bersikap baik hati dan ramah kepada yang lemah, namun tega bersikap dingin dan tanpa ampun kepada yang kuat. Dia lulus dari sekolah hukum sebagai siswa terbaik dan bisa memilih untuk menjadi hakim, jaksa, atau pengacara di firma hukum besar manapun.

Baca Juga:
Sinopsis Seasons of Blossom, Drama Baru So Ju Yeon dan Seo Ji Hoon yang Tayang Bulan Depan

Namun, dia lebih suka menjadi pengacara pembela publik dan sangat antusias dengan pekerjaannya. Kehidupan pribadi Jwa Shi Baek sangat tertutup dan tidak ada orang yang mengetahuinya bahkan sekretarisnya sekalipun.

Alasan Nonton May It Please The Court

Sinopsis May It Please The Court (Instagram/@disneypluskr)

Adu akting Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyung sebagai dua pengacara pembela umum yang memiliki kepribadian, nilai, dan filosofi hukum yang sangat berbeda tentu patut untuk disaksikan. Apalagi meski karakter keduanya yaitu No Chak Hee dan Jwa Shi Baek tidak rukun, mereka akan bekerja sama dalam kasus pembunuhan berantai di mana korbannya adalah orang tua kaya-raya.

Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyung adalah aktor dan aktris dengan spektrum akting yang luas. Jung Ryeo Won sendiri sudah memiliki pengalaman berakting dalam drama hukum, seperti Witch’s Court dan Diary of Prosecutors. Dia juga pernah membintangi drama Medical Top Team, Bubble Gum, Wok of Love dan lainnya.

Sinopsis May It Please The Court (Instagram/@disneypluskr)

Sementara itu, Lee Kyu Hyung sebelumnya sudah membintangi banyak drama keren dengan berbagai genre seperti Prison Playbook, Doctor John, Hi Bye Mama, Stranger 1 dan 2, Happiness, All of Us Are Dead dan masih banyak lagi. Dia juga membintangi film Seoul Vibe dan Stellar, serta akan bergabung di drama Casino tahun 2022 ini.

Itu dia sinopsis may It Please The Court, drama comeback Jung Ryeo Won setelah 3 tahun bareng Lee Kyu Hyung. Jangan lupa nonton drama ini mulai bulan September 2022 di Disney+. Tunggu informasi selanjutnya soal tanggal rilis resminya ya. Jangan sampai kelewatan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More