Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Connect (Kolase Instagram/@holyhaein/@tvn_drama/@hyello._.o)

Matamata.com - Penggemar aktor Korea ganteng Jung Hae In bersiaplah! Pasalnya, aktor tampan kelahiran tahun 1988 ini sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru di Disney+ dan inilah fakta Connect yang tidak boleh kamu lewatkan.

Yup, Jung Hae In, Go Kyung Pyo, dan Kim Hye Joon sudah dikonfirmasi akan membintangi serial thriller misteri baru berjudul Connect. Drama original Disney+ yang patut diantisipasi ini diangkat kisahnya berdasarkan webtoon dengan judul yang sama.

Fakta Connect (Kolase Instagram/@holyhaein/@kopular/@hyello._.o)

Yuk, kita kepoin langsung fakta Connect yang akan menjadi drama baru Jung Hae In selain D.P. Season 2. Mari kita simak seperti apa jalan ceritanya serta karakter menarik di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Jangan ke mana-mana dulu, mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
5 Fakta Revenge of Others, Drama Baru Lomon All of Us Are Dead bareng Shin Ye Eun

1. Cerita Drama Connect yang Unik dan Menegangkan

Fakta Connect (Instagram/@disneypluskr)

Diangkat dari webtoon berjudul sama, Connect menceritakan tentang kisah ras baru dengan tubuh abadi yang dikenal sebagai "Connect". Connect Dong Soo diculik oleh pemburu organ dan kehilangan salah satu matanya.

Cerita berubah menegangkan saat Dong Soo tahu jika matanya yang hilang telah ditransplantasikan ke seorang pembunuh berantai. Ini menyebabkan kegemparan besar-besaran di seluruh Korea dan dia bertekad untuk mulai memburunya.

Baca Juga:
8 Adu Peran Aktor di Gaus Electronics, Drama Perkantoran Baru Kwak Dong Yeon dan Bae Hyun Sung

Menariknya lagi, Connect akan menjadi proyek Korea pertama dari Takashi Miike, seorang sutradara terkenal yang punya banyak penggemar di seluruh dunia. Interpretasi yang unik dari sang sutradara dan para pemain keren yang membintanginya membuat drama ini tentunya patut untuk diantisipasi.

2. Karakter Jung Hae In

Fakta Connect (Instagram/@holyhaein)

Jung Hae In akan berperan sebagai karakter yang bernama Dong Soo. Dia adalah sosok Connect yang terjerat dalam insiden tak terduga. Dong Soo merasakan berbagai emosi saat mengetahui kondisinya yang sebenarnya sembari mengejar seorang pembunuh berantai.

Baca Juga:
Pihak Produksi Drama Korea Little Women Buka Suara Usai Posternya Dituding Plagiat

Di Connect, Jung Hae In akan menunjukkan transformasi mengejutkan yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya. Dia sebelumnya sudah membuktikan spektrum akting yang luas di berbagai genre melalui drama While You Were Sleeping, Prison Playbook, Pretty Noona Who Buys Me Food, One Spring Night, A Piece of Your Mind, D.P., Snowdrop, serta film Start-Up dan Tune in for Love. Connect akan menjadi drama baru Jung Hae In selain D.P. Season 2 yang akan tayang di Netflix.

3. Karakter Go Kyung Pyo

Fakta Connect (Instagram/@tvn_drama)

Go Kyung Pyo akan memainkan peran Jin Seop, pria yang secara kebetulan mendapatkan mata Connect. Jin Seop bisa menjadi partner yang sempurna dan luar biasa di tempat kerja, namun dia menyimpan sisi yang tak terbayangkan. Sisi misteriusnya ini akan menambah ketegangan pada drama.

Baca Juga:
Kejutkan Penonton, Song Joong Ki Tampil Jadi Cameo di Drama Little Women: Perannya di Luar Dugaan

Go Kyung Pyo sudah membintangi banyak proyek yang luar biasa termasuk Reply 1988, Jealousy Incarnate, Chicago Typewriter, Strongest Deliveryman, Cross, Private Lives, My Roommate is a Gumiho, D.P., dan lainnya. Dia terbaru membintangi film Decision to Leave, Seoul Vibe, 6/45, serta drama Love in Contract yang akan tayang 21 September 2022 mendatang.

4. Karakter Kim Hye Joon

Fakta Connect (Instagram/@hyello._.o)

Pastinya kamu tak akan melewatkan transformasi baru Kim Hye Joon di drama Connect ini. Aktris kelahiran tahun 1995 ini akan berperan sebagai Lee Rang, asisten Dong Soo yang mengetahui tentang rahasia Connect.

Kim Hye Joon sebelumnya sudah menarik perhatian pemirsa melalui berbagai proyek bergengsi. Dia sudah membintangi drama Kingdom, Kingdom Season 2, Chip In, Inspector Koo dan masih banyak lagi. Dia juga membintangi film keren seperti Another Child, Metamorphosis, Sinkhole, dan lainnya.

Itu dia beberapa fakta Connect, drama thriller baru Jung Hae In dengan Go Kyung Pyo dan Kim Hye Joon. Drama ini rencananya akan tayang perdana pada bulan Desember 2022 eksklusif hanya di Disney+. Ditunggu kabar selanjutnya ya! Ada yang sudah nggak sabar nonton drama baru Jung Hae In ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More