Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Icy Cold Romance (Instagram/@channel.ena.d)

Matamata.com - Penyanyi sekaligus aktor ganteng Choi Siwon Super Junior akan membintangi drama baru yang bergenre komedi romantis. Inilah sinopsis Icy Cold Romance, drama barunya bareng Lee Da Hee yang akan tayang pada 5 Oktober 2022 mendatang.

Icy Cold Romance (judul literal) merupakan drama baru ENA yang akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis. Drama rom-com baru ini menggandeng banyak aktor dan aktris ternama seperti Lee Da Hee, Choi Siwon, Jo Soo Hyang, Park Yeon Woo, Im Ha Ryong, Yang Hee Kyung, Min Jin Woong, Noh Susanna, dan Lee Daehwi AB6IX.

Sinopsis Icy Cold Romance (Kolase Instagram/@siwonchoi/@dahee0315)

Yang sudah penasaran bagaimana cerita dan detail karakter dari drama baru Siwon ini, yuk simak ulasannya di bawah ini. Kepoin sinopsis Icy Cold Romance yang menarik seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip yuk sebelum nonton dramanya bulan depan!

Baca Juga:
Refal Hady Lega Akhirnya Ketemu Rayyanza Cipung: Ini yang Mewarnai Hari-hariku

Sinopsis Icy Cold Romance

Sinopsis Icy Cold Romance (Instagram/@channel.ena.d)

Icy Cold Romance akan mengangkat kisah romantis yang realistis antara dua teman yang sudah berteman baik selama 20 tahun yaitu Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon. Perasaan mereka mulai berkembang secara romantis saat dipertemukan sebagai sutradara produksi dan anggota pemeran acara variety show kencan.

Drama rom-com ini akan ditulis oleh penulis naskah Kim Sol Ji yang sebelumnya menulis drama Heading to the Ground, Syndrome, Joseon Survival, dan Pegasus Market. Sementara itu, Choi Gyu Shik dari Rude Miss Young Ae, Let's Eat Season 2 dan 3, Drinking Solo, dan Hush akan duduk di kursi sutradara.

Baca Juga:
Razman Arif Nasution Tak Percaya Hakim, Richard Lee Ngegas: Kalau Gitu Ngapain Dia Minta Sidang?

Para pemain dengan akting jempolan seperti Lee Da Hee, Choi Siwon, Jo Soo Hyang, Park Yeon Woo, Im Ha Ryong, Yang Hee Kyung, Min Jin Woong, Noh Susanna, dan Lee Daehwi AB6IX akan membintangi drama ini. Icy Cold Romance akan tayang perdana di ENA pada 5 Oktober 2022.

Pemain Icy Cold Romance

Sinopsis Icy Cold Romance (Instagram/@channel.ena.d)

Lee Da Hee akan memerankan Goo Yeo Reum, wanita yang telah berteman selama 20 tahun dengan Park Jae Hoon (Choi Siwon). Goo Yeo Reum telah bekerja sebagai PD variety show selama 10 tahun terakhir dan sangat membutuhkan pekerjaan dan cinta.

Baca Juga:
Tak Berhijab di Unggahan Terbaru, Cita Citata Pasang Tameng Sebelum Dihujat

Goo Yeo Reum merasa putus asa karena program apapun yang dikerjakan olehnya dibatalkan. Makanya saat mengambil alih acara reality show kencan bertajuk Kingdom of Love, dia bekerja keras untuk membuat acara itu sukses.

Sinopsis Icy Cold Romance (Instagram/@channel.ena.d)

Lawan main Lee Da Hee yaitu Choi Siwon akan berperan sebagai Park Jae Hoon. Park Jae Hoon bekerja sebagai ahli bedah plastik yang digaji tidak teratur, jadi pada dasarnya dia menganggur.

Pria yang telah kehilangan minat baik dalam pekerjaan maupun cinta ini lalu setuju untuk membintangi acara Kingdom of Love demi membantu sahabatnya. Benih-benih cinta mulai tumbuh di antara Park Jae Hoon dan Goo Yeo Reum saat keduanya bekerja sama sebagai PD dan anggota pemeran reguler di reality show tersebut.

Baca Juga:
Roro Fitria Resmi Gugat Cerai Suami, Pihak Pengadilan Ungkap Alasannya

Sinopsis Icy Cold Romance (Instagram/@channel.ena.d)

Drama ini juga dibintangi oleh Jo Soo Hyang sebagai Kang Chae Ri, teman sekelas Goo Yeo Reum saat kuliah dan sesama PD variety show yang jadi saingannya. Park Yeon Woo akan memerankan John Jang, chef tampan dan populer yang bergabung dengan reality show Kingdom of Love sebagai anggota pemeran. Dia adalah sosok yang cerdas, berjiwa bebas, dan pandai menggoda orang lain.

Im Ha Ryong dan Yang Hee Kyung masing-masing memerankan Goo Yong Shik dan Yoon Young Hee, orang tua Goo Yeo Reum yang suportif dan selalu bisa diandalkan. Min Jin Woong dan Noh Susanna berperan sebagai pasangan suami istri bernama Park Dae Shik dan Oh Hye Jin.

Sinopsis Icy Cold Romance (Instagram/@channel.ena.d)

Park Dae Shik dan Oh Hye Jin adalah teman SMA Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon yang menjalankan restoran olahan ayam bersama. Tak ketinggalan ada Lee Daehwi AB6IX yang akan berperan sebagai Kim Sang Woo, asisten PD dan tangan kanan Goo Yeo Reum yang bisa dipercaya.

Alasan Nonton Icy Cold Romance

Sinopsis Icy Cold Romance (Instagram/@dahee0315)

Lee Da Hee dan Choi Siwon sama-sama punya visual yang memikat dan kemampuan akting yang solid. Dari teaser drama yang baru dirilis, chemistry mereka sudah tampak luar biasa yang membuat drama ini layak dinantikan.

Apalagi Lee Da Hee maupun Choi Siwon memang laris manis membintangi drama dan sudah biasa jadi pemeran utama. Lee Da Hee sudah memikat pemirsa dengan aktingnya di Big Man, Mrs. Cop, Queen of Mystery 2, The Beauty Inside, Search: WWW, L.U.C.A.: The Beginning, dan masih banyak lagi. Dia juga punya drama baru yang patut ditunggu yaitu Island.

Sinopsis Icy Cold Romance (Instagram/@siwonchoi)

Yang sudah nungguin transformasi baru Choi Siwon setelah aktingnya yang keren di She Was Pretty, Revolutionary Love, My Fellow Citizens, Work Later Drink Now dan lainnya pastinya wajib nonton Icy Cold Romance. Choi Siwon juga akan bergabung di drama Work Later Drink Now Season 2 tahun ini.

Itulah sinopsis Icy Cold Romance, drama komedi romantis baru Choi Siwon dan Lee Da Hee di bulan Oktober. Saksikan yuk adu akting dan chemistry hangat mereka mulai 5 Oktober 2022 di ENA setelah Good Job tamat. Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More