Transformasi D.O. EXO (kpopmap)

Matamata.com - D.O EXO telah muncul kembali  di industri film Korea. Kali ini member idola K-POP EXO tampil dalam drama Korea "Bad Prosecutor". Dalam video teaser  berdurasi 30 detik tersebut, pemilik yang bernama asli Do Kyung Soo itu muncul sebagai  Jin Jung. 

D.O, yang berperan sebagai Jin Jung, terlihat liar saat mendobrak pintu ruang kantor yang terlihat seperti  kantor pengacara. DO mulai menghancurkan isinya menggunakan tongkat baseball yang dipegangnya. 

Transformasi D.O. EXO (kpopmap)

"Kalian tahu apa yang saya sadari selama bekerja dalam bidang ini? Ya, untuk menangkap orang-orang jahat seperti kalian, aku harus lebih gila dan licik," teriak D.O dalam karakternya sebagai Jin Jung, dikutip Kamis (15/09/2022).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Semprot Bjorka Hacker Tukang Ngarang: Tunggu Aja Identitas Kamu Terbongkar!

"Kalau saya bilang saya akan menangkap seseorang saya pasti akan melakukannya. Karena saya akan melakukan apa pun yang diperlukan. Kenapa tidak? Mari, kita bersenang-senang," sambungnya.

Fakta Mini Album D.O. EXO (Instagram/@weareone.exo)

Teaser untuk drama Korea "Bad Prosecutor" memperlihatkan persona D.O. yang berantakan dan dicat oranye. 

Saat hendak menghancurkan ruangan, penampilannya lusuh mengenakan jaket kulit berwarna hijau dan helm sepeda motor. 

Baca Juga:
Viral Wanita Makeup Jadi Kak Jill, Hasilnya Tuai Decak Kagum: Mirip Banget Darling!

Sebagai informasi, drama "Bad Prosecutor" menceritakan tentang Jin Jeong, seorang jaksa penuntut umum yang berperilaku baik.Menggunakan metode pragmatis daripada konvensional, ia memprioritaskan trik daripada prosedur standar untuk menghentikan penguasa yang korup dan menghancurkan masyarakat.

Load More