Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Hip (Instagram/@kimjuncotton/@roma.emo/@jtbcdrama)

Matamata.com - Penyanyi sekaligus aktor ganteng Suho EXO sudah dikonfirmasi membintangi drama Korea baru yang bakal keren. Inilah fakta Hip, drakor barunya setelah empat tahun yang juga mengincar Han Ji Min dan Lee Min Ki.

Sebagai informasi, Suho EXO terakhir membintangi drama berjudul Rich Man tahun 2018 lalu. Menariknya lagi, Hip wajib diantisipasi karena akan disutradarai oleh Kim Seok Yoon, sutradara dari drama sukses My Liberation Notes.

Fakta Hip (Instagram/@kimjuncotton/@roma.emo/@m.m.minki)

Yang sudah penasaran dengan drama comeback Suho EXO ini, yuk intip langsung fakta Hip berikut ini. Simak sedikit soal jalan ceritanya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
Dibilang Tak Punya Kerjaan, Nikita Mirzani Balas Netizen dengan Pamer Tas Hermes Terbaru

1. Dipimpin oleh Sutradara My Liberation Notes

Fakta Hip (Instagram/@kimjuncotton/@roma.emo/@jtbcdrama)

Drama Hip akan mengangkat kisah tentang peristiwa yang terjadi di pedesaan. Drama ini menarik perhatian karena akan disutradarai oleh Kim Seok Yoon yang pernah mengarahkan drama Radiant atau The Light in Your Eyes dan My Liberation Notes.

Suho EXO sudah dikonfirmasi akan membintangi drama ini, sementara Han Ji Min dan Lee Min Ki sedang dalam pembicaraan untuk peran utama. Hip rencananya akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023.

Baca Juga:
9 Potret Gemas Rayyanza di New York, Harga Outfitnya Fantastis!

2. Drama Baru Suho EXO setelah 4 Tahun

Fakta Hip (Instagram/@kimjuncotton)

Suho EXO akan tampil dalam drama pertamanya dalam empat tahun dan itu sudah dikonfirmasi oleh agensinya, SM Entertainment. "Suho akan muncul dalam drama baru Hip (judul sementara)," bunyi pernyataan SM Entertainment seperti dilansir Soompi.

Penggemar pastinya antusias menantikan drama pertama Suho dalam kurang lebih empat tahun ini. Pasalnya, penyanyi kelahiran tahun 1991 ini terakhir membintangi drama MBN bertajuk Rich Man tahun 2018 lalu. Suho juga pernah muncul di drama Prime Minister and I, How Are You Bread, The Universe's Star, dan lainnya.

Baca Juga:
Nino RAN Terima Minyak Angin dari Penonton Saat Manggung, Netizen: Serasa Pacar Sendiri

3. Incar Han Ji Min Jadi Pemeran Utama Wanita

Fakta Hip (Instagram/@roma.emo)

Han Ji Min juga tengah diincar untuk membintangi drama Korea Hip. "Han Ji Min telah menerima tawaran casting untuk Hip dan saat ini sedang dalam pembicaraan untuk peran tersebut dengan prospek yang baik," kata BH Entertainment selaku agensi Han Ji Min dalam pernyataannya, melansir dari Soompi.

Bila Han Ji Min menerima tawaran drama Hip, ini akan menandai ketiga kalinya dia bekerja sama dengan sutradara Kim Seok Yoon. Han Ji Min sebelumnya pernah membintangi film Detective K: Secret of the Virtuous Widow tahun 2011 dan drama The Light in Your Eyes tahun 2019 yang sama-sama dipimpin oleh Kim Seok Yoon. Tahun 2022 ini, Han Ji Min membintangi dua drama baru yaitu Our Blues dan Yonder.

Baca Juga:
12 Artis Dirias Bennu Sorumba Saat Nikah, Terkini Ada Adik Maudy Ayunda

4. Gaet Lee Min Ki Sebagai Pemeran Utama Pria

Fakta Hip (Instagram/@jtbcdrama)

Lee Min Ki juga digaet untuk bergabung di drama baru Hip dan itu sudah dibenarkan oleh agensinya. "Lee Min Ki telah menerima tawaran untuk tampil di Hip, dan dia saat ini sedang meninjau tawaran itu dengan pandangan positif," kata agensi dari aktor berusia 37 tahun tersebut, Sangyoung Entertainment.

Lee Min Ki baru saja menamatkan drama populer berjudul My Liberation Notes yang juga dipimpin oleh sutradara Kim Seok Yoon. My Liberation Notes yang juga dibintangi oleh Kim Ji Won, Lee El dan Son Suk Ku ini tamat dengan rating tinggi kisaran 6,7 persen untuk episode terakhirnya pada 29 mei 2022 lalu di JTBC atau Netflix.

Itu dia beberapa fakta Hip, drama Korea baru Suho EXO setelah 4 tahun yang juga mengincar Han Ji Min dan Lee Min Ki. Buat yang sudah nggak sabar menyaksikan akting Suho EXO di drama baru dari sutradara My Liberation Notes ini harap bersabar! Hip rencananya akan tayang pada tahun 2023, jadi tunggu informasi soal detail karakter dan tanggal rilisnya ya. Semoga Han Ji Min dan Lee Min Ki menerima tawaran castingnya. Tunggu kabar selanjutnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More