Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Project Wolf Hunting (Instagram/thecontentson)

Matamata.com - Bersiaplah menyaksikan film thriller menegangkan yang dibintangi oleh Seo In Guk dan Jung So Min. Makanya kamu wajib banget kepoin sinopsis Project Wolf Hunting di bawah ini karena ini merupakan film baru keduanya.

Film yang tayang perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) ini memang patut diantisipasi karena bertabur bintang populer. Apalagi film ini merupakan reuni dari Seo In Guk dan Jung So Min yang pernah adu akting bareng di drama hits tahun 2018 berjudul The Smile Has Left Your Eyes.

Sinopsis Project Wolf Hunting (Instagram/thecontentson)

Yuk kita intip sama-sama sinopsis Project Wolf Hunting yang dijadwalkan tayang pada hari ini (21/9/2022) di Korea. Kepoin sedikit tentang plot cerita dan karakternya seperti dikutip dari Soompi, Asianwiki dan berbagai sumber. Mari kita cekidot bareng!

Baca Juga:
Sinopsis Film Smile, Saat Senyuman Menjadi Teror yang Mengancam Nyawa

Sinopsis Project Wolf Hunting

Sinopsis Project Wolf Hunting (Instagram/thecontentson)

Project Wolf Hunting adalah film thriller aksi fiksi ilmiah Korea yang disutradarai oleh Kim Hong Sun, sutradara terkenal yang pernah memimpin film Traffickers, The Con Artists, The Chase, dan lainnya. Film ini banjir bintang ternama seperti Seo In Guk, Jung So Min, Jang Dong Yoon, Sung Dong Il, Park Ho San, Choi Gwi Hwa, Go Chang Suk, dan Jang Young Nam.

Film ini menyoroti sebuah insiden di sebuah kapal kargo yang digunakan untuk mengangkut penjahat berbahaya dari Manila, Filipina ke Busan, Korea Selatan. Project Wolf Hunting tayang perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) pada 16 September 2022 dan akan dirilis pada 21 September 2022 di Korea Selatan.

Baca Juga:
Sinopsis Brahmastra, Film Ranbir Kapoor yang Rajai Box Office India

Pemain Project Wolf Hunting

Sinopsis Project Wolf Hunting (Instagram/thecontentson)

Diketahui, Project Wolf Hunting mengisahkan soal kapal yang mengangkut penjahat berbahaya dari Filipina ke Korea. Tim detektif berpengalaman ikut menaiki kapal untuk mengawasi para narapidana, namun krisis tak terduga pecah di laut yang membuat keadaan menjadi tak terkendali.

Seo In Guk akan memerankan Park Jong Du, seorang penjahat yang berbahaya dan tak punya perasaan. Jang Dong Yoon memerankan Lee Do Il, penjahat yang diburu interpol dan memiliki banyak tuduhan kejahatan.

Baca Juga:
Sinopsis The Love in Your Eyes, Drama Baru Baek Sung Hyun dan Bae Noo Ri di Bulan Oktober

Sinopsis Project Wolf Hunting (Instagram/thecontentson)

Tak ketinggalan ada Sung Dong Il sebagai Dae Woong, kapten Penjaga Pantai yang keras kepala dan penuh kewaspadaan. Drama ini juga menggaet Jung So Min sebagai Lee Da Yeon, Park Ho San sebagai Lee Seok Woo, Go Chang Suk sebagai Go Kun Bae, Jang Young Nam sebagai Choi Myeong Ju, dan masih banyak lagi.

Alasan Nonton Project Wolf Hunting

Sinopsis Project Wolf Hunting (Instagram/thecontentson)

Project Wolf Hunting menjanjikan ketegangan demi ketegangan yang terjadi dalam kapal di tengah laut. Para karakter di film ini akan menghadapi bahaya yang belum pernah terjadi sebelumnya dan kengerian sudah terlihat jelas dalam posternya.

Baca Juga:
Sinopsis Till Death, Aksi Megan Fox Hadapi Pembunuh Bayaran

Apalagi para aktor dan aktris di film ini nggak kaleng-kaleng semua aktingnya, termasuk Seo In Guk dan Jung So Min yang pernah akting bareng di drama The Smile Has Left Your Eyes. Seo In Guk sudah membuktikan kemampuan aktingnya di banyak drama termasuk yang teranyar Doom at Your Service dan Cafe Minamdang.

Sinopsis Project Wolf Hunting (Instagram/thecontentson)

Jung So Min juga baru saja memikat pemirsa di drama barunya berjudul Monthly Magazine Home tahun 2021 dan Alchemy of Souls tahun 2022 ini. Jang Dong Yoon punya banyak drama baru yang menantinya saking laris manisnya termasuk King of the Desert, My Man is Cupid, Daily Dose of Sunshine, dan Oasis.

Sung Dong Il saat ini tengah membintangi drama If You Wish Upon Me dan X of Crisis, dan akan segera kembali lewat Curtain Call. Park Ho San bergabung di Monstrous, Hunted, dan Today's Webtoon tahun 2022 ini. Go Chang Suk tampil di Today's Webtoon dan The Good Detective 2, Jang Young Nam membintangi Cheer Up dan Confidential Assignment 2: International, dan begitu pula para pemain lainnya yang aktingnya keren-keren semua.

Sinopsis Project Wolf Hunting (Instagram/thecontentson)

Itu dia sinopsis Project Wolf Hunting, film thriller baru Seo In Guk dengan Jung So Min dan Jang Dong Yoon. Film ini rencananya akan tayang pada 21 September 2022 di Korea Selatan. So, jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya. Siapa yang sudah nunggu film ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More