Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Film Smile. (IMDb)

Matamata.com - Paramount Pictures telah merilis trailer untuk film terbaru mereka pada 22 Juni 2022 lalu. Film berjudul Smile tersebut rencananya akan dirilis pada 30 September mendatang.

Mengusung genre horror supernatural, cerita karya arahan sutradara Parker Finn ini berdasarkan film pendek berjudul 'Laura Hasn't Slept' yang ditulisnya di tahun 2020. Film yang dibintangi oleh oleh Sosie Bacon ini dapat disaksikan di bioskop di akhir bulan ini.

Siap manjakan penonton dengan adegan-adegan yang bikin kaget, inilah sinopsis film Smile yang dapat disimak sembari menunggu jadwal tayangnya di bioskop. Yuk, langsung dicek aja!

Baca Juga:
Sinopsis Brahmastra, Film Ranbir Kapoor yang Rajai Box Office India

Sinopsis Film Smile

Sinopsis Film Smile. (IMDb)

Film Smile menceritakan tentang seorang psikiater bernama Rose yang mengalami teror mengerikan. Ia merasa selalu diganggu oleh sesuatu yang diyakininya sebagai aura supranatural.

Awalnya Rose sempat mengalami sebuah kejadian aneh dengan salah satu pasiennya hingga membuatnya trauma. Sejak saat itu, dirinya mulai mengalami berbagai kejadian mengerikan di luar nalar.

Baca Juga:
Sinopsis The Love in Your Eyes, Drama Baru Baek Sung Hyun dan Bae Noo Ri di Bulan Oktober

Saat berbagai kejadian yang membahayakan nyawanya mulai mengganggu, ia pun harus menghadapi konflik dari masa lalunya agar bisa bebas. Akankah Rose menemukan penyebab Dan selamat dari teror yang dialaminya? Tunggu cerita lengkapnya di bioskop September mendatang.

Pemeran Film Smile

Sinopsis Film Smile. (IMDb)

Film bergenre thriller ini menggandeng Sosie Bacon sebagai pemeran utama. Bintang Hollywood yang dikenal lewat perannya di Off Season ini akan memerankan sosok Dr. Rose Cotter, seorang psikiater yang mengalami teror mengerikan.

Baca Juga:
Sinopsis Till Death, Aksi Megan Fox Hadapi Pembunuh Bayaran

Ada juga Jessie T. Usher yang berperan sebagai Trevor. Sementara Joel yang mencari kebenaran akan diperankan oleh pemain film Scream, Kyle Gallner.

Beberapa nama seperti Caitlin Stasey yang berperan sebagai Laura, Robin Weigert, Kal Penn, Judy Reyes, hingga Rob Morgan juga turut menunjukkan aktingnya di film ini.

Fakta Menarik Film Smile

Baca Juga:
Sinopsis Arthur Malediction, Reuni Teman Kecil yang Berakhir di Lokasi Syuting

Sinopsis Film Smile. (IMDb)

Bagi yang penasaran seperti apa serunya film horror terbaru dari Paramount Pictures berjudul 'Smile' ini, berikut sederet fakta menariknya.

1. Smile merupakan film panjang pertama dari sutradara Parker Finn. Tak hanya menyutradarai, cerita film tersebut juga ditulis olehnya dan sempat dibuat dalam versi film pendek bertajuk 'Laura Hasn't Slept'.

2. Film Horror yang akan dibintangi oleh Sosie Bacon dan Kal Penn ini juga menggandeng para aktor kenamaan seperti Rob Morgan dan Jassie T. Usher.

3. Cerita film tersebut juga berpusat pada seorang dokter bernama Rose yang paranoid setelah melihat senyuman salah seorang pasiennya.

4. Semula film ini akan diberi judul 'Something's Wrong With Rose' sebelum akhirnya diganti dengan judul yang lebih sederhana Dan mengundang rasa penasaran.

Nah, itu dia sinopsis Film Smile berikut fakta menariknya. Buat yang keburu penasaran dengan film ini, bisa cek dulu trailernya dan catat Jadwal rilisnya.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More