Jeon Su Mi [Instagram/sumi.jun.35]

Matamata.com - Artis musik Korea Selatan Jeon Su Mi telah mengumumkan bahwa dia saat ini berpisah menjadi dua. Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh Jung Soo-mi melalui unggahan Instagram.

Aktris berusia 43 tahun itu membagikan foto hasil pemindaian ultrasound dan surat tulisan tangan dengan boneka kelinci.

"Setelah musikal 'Frida' berakhir, saya memiliki kehidupan yang sangat bahagia yang dipenuhi dengan banyak cinta dan minat. Saya ingin Sebenarnya... Aku ingin berbagi berita, tapi aku membawa berita lain," tulisnya.

Baca Juga:
9 Potret Amanda Caesa Berangkat ke Inggris, Parto Patrio Hanya Antar Sampai Bandara

"Saya berkencan dengan seseorang yang akan menikah saat mengerjakan sebuah proyek, dan itu adalah berkah besar bagi kami. Saya tahu itu," tambahnya.

Jeon Soo Mi meminta maaf karena tidak dapat bertemu penggemarnya selama proyek setelah berita kehamilannya. Jeon Soo-mi menikahi ayah bayi itu bahkan setelah melahirkan.

Baca Juga:
Pernah Sebut Istri Dunia Akhirat, Rizky Billar Diduga Lakukan KDRT ke Lesti Kejora

Jeon Su Mi [Instagram/sumi.jun.35]

"Semua orang yang telah menunggu proyek berikutnya, saya sangat menyesal ... Saya kucing penakut dan tahu bahwa semuanya tidak dapat dilakukan melalui rencana seorang pria jadi saya berencana untuk berdoa dan berdoa. Saya berencana untuk menikah setelah melahirkan," sambungnya.

Meski Jeon Soo-mi tidak bisa segera melahirkan, ia meminta doa dan dukungan agar rencana kehamilan dan pernikahannya berjalan lancar. 

"Saya berharap dapat melihat Anda semua lebih cepat dari yang saya harapkan diproduksi saya berikutnya. Banyak orang yang sangat peduli dengan saya dan mendoakan saya baik-baik saja. Terima kasih banyak. Dan saya merindukan kalian."' tutupnya.

Baca Juga:
6 Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar, Berawal dari Perjodohan Netizen

Load More