Potret Transformasi Bae Suzy (Instagram/@skuukzky)

Matamata.com - Pada tanggal 3 Oktober, Suzy secara resmi mengumumkan bahwa dia akan merilis single digital baru akhir pekan ini. Ia yang merupakan aktris aktif merilis single digital berjudul "Cape".

Menurut pengumuman dan postingan Suzy di akun Instagram pribadinya, single Cape akan dirilis pada 6 Oktober 2022 pukul 18:00. KST atau 16:00 KST. 

Pesona Bae Suzy di Anna (Instagram/@skuukzky)

Hebatnya, Suzy sendiri yang menulis lirik dan membantu membuat lembaran musik untuk lagu-lagu "Cape" untuk dimainkan. Lagu ini juga memiliki getaran yang berbeda dari lagu-lagu Suzy lainnya yang dirilis selama ini. 

Baca Juga:
Dulu Berantem, Cara Aty Kodong Perlakukan Lesti Kejora Kini Banjir Air Mata

Meskipun Suzy sangat sibuk sebagai bintang drama, sepertinya dia tidak pernah melupakan debut awalnya di dunia hiburan sebagai idola. Suzy telah merilis banyak single digital sejauh ini dan juga aktif dalam musik drama. 

Pesona Bae Suzy di Anna (Instagram/@coupangplay)

Beberapa bulan yang lalu, Suzy merilis single digitalnya "Satellite". Lagu ini juga merupakan kolaborasi keduanya dengan penyanyi-penulis lagu dan produser Kang Hyun-min, yang sebelumnya memimpin band Loveholic dan Weather Forecast. Selain merilis single digital, Susie juga sukses dengan drama Anna, Coupang Play yang saat ini sudah memasuki musim keduanya.

Baca Juga:
Ramzi Marah-Marah di Instagram Story: Lama-Lama Si Konten Bisa buat Kita Bodoh!

Load More