Yohanes Endra | MataMata.com
Transformasi Jo Jung Suk. (Instagram/jojungsuk_fanpage)

Matamata.com - Usai beredar rumor yang menyebutkan pegolf berselingkuh dengan Rain dan Jo Jung Suk, Park Gyeol buka suara. Dia membantah semua rumor yang beredar tentangnya melalui unggahan Instagram.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pegolf pro diduga berselingkuh dengan seorang artis papan atas yang sudah menikah. Nama Rain dan Jo Jung Suk diduga artis yang dimaksud.

Sementara rumor tidak menyebutkan nama, spekulasi mengarah pada pegolf cantik Park Gyeol. Dikatakan bahwa pegolf dalam rumor mirip Kim Tae Hee, dan Park sering dipuji mirip dengan istri Rain itu.

Baca Juga:
Jo Jung Suk Bantah Selingkuhi Gummy dengan Pegolf

Transformasi Jo Jung Suk. (Instagram/jojungsuk_fanpage)

Menanggapi spekulasi yang beredar, Park Gyeol langsung merilis pernyataan melalui Instagram. Dia menyangkal rumor perselingkuhannya dengan Rain dan Jo Jung Suk.

"Sungguh tidak masuk akal. Aku bertemu mereka di acara sponsor bertahun-tahun yang lalu, dan hanya itu. Aku bahkan tidak tahu nomor mereka," kata Park Gyeol dikutip dari unggahannya, Kamis (6/10/2022).

"Orang-orang jahat ini. Aku sama sekali tidak terlihat mirip dengannya (Kim Tae Hee), tetapi aku senang dibandingkan dengannya. Aku tidak percaya ini terjadi," lanjutnya.

Baca Juga:
9 Transformasi Jo Jung Suk yang Ultah ke-41: Imut sampai Jadi Hot Daddy

Transformasi Jo Jung Suk. (Instagram/jojungsuk_fanpage)

Rumor perselingkuhan bintang top ini dimulai Februari 2022 dari artikel yang dirilis majalah Women's Sense. Majalah tersebut mengklaim seorang bintang top berkencan dengan pegolf muda yang cukup profesional meskipun memiliki istri yang cantik.

Artis papan atas yang berselingkuh ini dikenal sebagai bintang dari semua bintang karena kemampuannya di berbagai bidang. Sedangkan istrinya terkenal karena kecantikan dan kecerdasannya.

Baik Rain maupun Jo Jung Suk sudah membantah tegas rumor perselingkuhan yang menyeret nama mereka melalui agensi masing-masing.

Baca Juga:
14 Koleksi Fashion Item Jo Jung Suk di Hospital Playlist, Mahal Nggak ya?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More