Transformasi Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Matamata.com - Jisoo baru-baru ini menghadiri acara untuk merayakan pembukaan kembali Cartier Maison Cheongdam yang diadakan di Seoul Wave Art. Jisoo tampak sempurna dalam balutan busana lucu di acara tersebut. Jisoo terlihat sangat stylish dan cerah dalam pakaian hitam dan putihnya. Lapisan dan detail pakaian membuat idola bersinar secara visual.

Selain pakaiannya yang indah, Jisoo juga memakai jam tangan mewah Panthère De Cartier. Dengan desain yang sangat rumit dan halus sehingga pas dengan bingkai kecil Jisoo dengan sempurna. Desain peraknya halus, tetapi tangan kristal dan biru yang ditambahkan ke jam tangan menambah warna yang diperlukan. Tidak mengherankan bahwa harganya £7,200 (lebih dari $8,000 USD) atau 120.000.000 Rupiah untuk karya yang begitu indah.

Baca Juga:
7 Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Makan Angkringan, Romantis bak ABG Pacaran

Bagian luar biasa berikutnya adalah cincin detail. Meski tidak terlihat detail dekat, ada dua pilihan. Cincin Panthère De Cartier klasik dengan indah melingkari jari Jisoo, dan kristal hijau yang mencolok dari cincin itu membuat desainnya bersinar.

Tergantung pada desain lengkapnya, cincin tersebut dapat berharga £13.200 (di bawah $15.000) atau £10.000 (lebih dari $11.000, yang setara dengan Rs 167.558.050).

Transformasi Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Namun, perhiasan utama yang menonjolkan penampilan Jisoo adalah kalung Panthère De Cartier, yang dikenakannya dengan indah. Kalung itu benar-benar menyinari Jisoo dan detail rumit yang terbuat dari emas putih, zamrud, onyx, dan berlian sangat cocok untuk Jisoo.

Baca Juga:
Justice World Tour di Jakarta Ditunda, Promotor Umumkan Alur Refund Tiket

Ditambah lagi sesuatu yang begitu indah dan mewah tidak murah. Harganya $224.000 atau Rp 3. 12.091.000 . Mampu untuk mendapatkan mobil dan hunian yang sangat layak dan mewah.

Load More