Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Shadow Detective (Instagram/@disneypluskr)

Matamata.com - Selain membintangi drama baru Reborn Rich yang akan tayang bulan November mendatang, Lee Sung Min juga punya drama baru yang rilis bulan ini. Inilah fakta Shadow Detective, drama korea barunya yang akan tayang di Disney+.

Shadow Detective adalah drama baru Lee Sung Min yang dibintanginya bareng aktor dan aktris terkenal seperti Jin Goo, Kyung Soo Jin dan Lee Hak Joo. Drama yang penuh misteri dan menegangkan ini bakal tayang perdana pada 26 Oktober 2022 mendatang.

Fakta Shadow Detective (Instagram/@disneypluskr)

Jelang pemutaran perdananya bulan ini, yuk kita intip dulu fakta Shadow Detective yang dibintangi Lee Sung Min. Seperti apa jalan ceritanya dan karakter menarik di dramanya seperti dilansir dari Asianwiki dan sumber lainnya. Yuk kita intip bareng!

Baca Juga:
Sering Nunggak Bayar Kontrakkan, Rizky Billar Sempat Ngontrak di Apartemen Milik Iis Dahlia

1. Cerita Shadow Detective yang Penuh Misteri

Fakta Shadow Detective (Instagram/@disneypluskr)

Shadow Detective akan menyoroti kisah seorang detektif yang akan pensiun dan punya karier terkenal di kepolisian. Namun, hidupnya berubah drastis saat dia mendapat telepon misterius dari seseorang yang mengaku teman lama dan membuat dijebak untuk pembunuhan yang tidak dia lakukan.

Drama baru Disney+ ini dibintangi oleh Lee Sung Min, Jin Goo, Kyung Soo Jin dan Lee Hak Joo dalam peran penting. Shadow Detective akan dipimpin oleh sutradara Han Dong Hwa yang pernah memimpin drama Squad 38, Bad Guys: Vile City, Miss Lee dan Navillera.

Baca Juga:
Farhat Abbas: Kalau Rizky Billar Dipenjara, Lesti Kejora Juga Dipenjara

2. Karakter Lee Sung Min

Fakta Shadow Detective (Instagram/@disneypluskr)

Lee Sung Min akan memerankan karakter bernama Kim Taek Rok, seorang detektif veteran di Kantor Polisi Geumo yang sedang menunggu masa pensiunnya. Suatu hari, Kim Taek Rok menerima telepon misterius dari sosok yang mengaku teman lama.

Teman lama itu mengaku membunuh rekan Kim Taek Rok yaitu Woo Hyun Seok (Kim Tae Hoon). Namun, entah bagaimana justru Kim Taek Rok yang dijebak sebagai tersangka dalam pembunuhan Woo Hyun Seok. Kim Taek Rok diperas oleh pembunuh sebenarnya untuk menyelidiki kembali kasus sebelumnya bila dia ingin membersihkan namanya.

Baca Juga:
Bikin Syok! Lucinta Luna Ngaku Nyesel sampai Ngerasa Berdosa Gara-Gara Operasi Plastik

Ini merupakan drama baru Lee Sung Min setelah Juvenile Justice tahun 2022 ini dan dia juga akan membintangi Reborn Rich bulan depan. Tahun ini, Lee Sung Min juga membintangi film Hunt dan Remember.

3. Karakter Jin Goo

Fakta Shadow Detective (Instagram/@disneypluskr)

Jin Goo akan berperan sebagai Gook Jin Han, detektif yang dipindahkan ke Kantor Polisi Geumo sebagai kepala regu investigasi tempat Kim Taek Rok bekerja. Awalnya Gook Jin Han mencurigai Kim Taek Rok sebagai pembunuh Woo Hyun Seok.

Baca Juga:
'Ini Mobil Lu Bukan Sih?', Komentar Andre Taulany Bikin Rizky Billar Skakmat

Namun, kepolosan Kim Taek Rok membuatnya percaya kalau dia bukan pelakunya. Shadow Detective akan menjadi proyek akting teranyar Jin Goo setelah drama A Superior Day dan film The Witch: Part 2. The Other One tahun 2022 ini. Dia juga akan segera bergabung dengan drama baru berjudul The King of the Desert.

4. Karakter Kyung Soo Jin dan Lee Hak Joo

Fakta Shadow Detective (Instagram/@disneypluskr)

Drama menarik ini juga akan menggandeng Kyung Soo Jin dan Lee Hak Joo dalam peran penting. Kyung Soo Jin akan memerankan detektif Lee Sung Ah, sementara Lee Hak Joo sebagai Son Kyung Chan.

Keduanya membantu Gook Jin Han untuk mencari teman lama Kim Taek Rok yang membuatnya dijebak dalam pembunuhan. Ini merupakan drama teranyar Kyung Soo Jin setelah aktingnya yang keren di Hush dan Mouse tahun 2020-2021 lalu.

Sementara itu Lee Hak Joo yang mencuri perhatian di The World of the Married telah membintangi drama hits My Name, Artificial City, dan Political Fever tahun 2021 lalu. Dia juga tampil di film Decision to Leave tahun 2022 ini.

Itu dia beberapa fakta Shadow Detective, drama Korea baru Lee Sung Min, Jin Goo, Kyung Soo Jin dan Lee Hak Joo yang penuh misteri dan pastinya menegangkan. Jangan lupa nonton dramanya mulai 26 Oktober 2022 mendatang di Disney+. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More