Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Lee Ji Han. (Instagram/ 88leejihoon)

Matamata.com - Lee Ji Han yang dikenal sebagai kontestan "Produce 101" season 2 dikonfirmasi sebagai salah satu korban meninggal dunia dalam tragedi Itaewon. Lee Ji Han juga familier bagi masyarakat Indonesia karena membintangi iklan salah satu produk kopi bareng Beby Tsabina.

Duka yang mendalam juga dirasakan tim produksi upcoming drama MBC Kkodu's Gye Jeol sehingga menunda proses syuting pada Senin (31/10/2022). Rupanya Lee Ji Han merupakan salah satu aktor yang terlibat dalam drama Kkodu's Gye Jeol.

Lee Ji Han berperan sebagai Jung Yi Deun, mantan kekasih Han Gye Jeol yang diperankan oleh Im Soo Hyang. Proses syuting masih berlangsung sehingga ada adegan Lee Ji Han yang belum selesai.

Baca Juga:
Sinopsis Strong Girl Bong-Soon, Drama Hits Park Bo Young dan Park Hyung Sik yang Ratingnya Tinggi

Selain Lee Ji Han dan Im Soo Hyang, Kkodu's Gye Jeol juga dibintangi aktor Kim Jung Hyun. Drama romansa fantasi tersebut menampilkan Kim Jung Hyun sebagai karakter malaikat maut dan Im Soo Hyang sebagai dokter dengan kemampuan misterius.

Tim produksi upcoming drama MBC Kkodu's Gye Jeol sendiri belum mengumumkan rencana pergantian aktor setelah kepergian Lee Ji Han. Mereka hanya menunda syuting dan berencana akan mengunjungi rumah duka Lee Ji Han hari ini mengutip dari Soompi.

Untuk diketahui, sebanyak 154 orang dikonfirmasi meninggal dunia dalam tragedi Itaewon. Kondisi Itaewon dalam perayaan Halloween setelah dua tahun pandemi Covid-19 kabarnya dihadiri 100 ribu orang dan berubah menjadi chaos akibat kerumunan yang tak terbayangkan.

Baca Juga:
Bersiap Song Joong Ki Akan Hadir di Jakarta Bulan November Nanti!

Sejak 29 Oktober hingga 5 November mendatang, pemerintah Korea Selatan menetapkan masa berkabung nasional.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More