Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Red Balloon (Instagram/@tvchosun_drama)

Matamata.com - Sinopsis Red Balloon langsung mencuri perhatian karena TV Chosun belum lama ini merilis teaser pertamanya. Ini merupakan drakor baru Seo Ji Hye setelah memikat pemirsa di drama Kiss Sixth Sense dan Adamas tahun 2022 ini. 

Di drama baru berjudul Red Balloon (judul literal) ini, Seo Ji Hye akan beradu akting dengan Lee Sung Jae, Hong Soo Hyun, dan Lee Sang Woo. Drama ini patut diantisipasi karena akan ditulis oleh Moon Young Nam, penulis naskah di balik drama terkenal seperti Our Gab Soon, Liver or Die, Revolutionary Sisters, dan lainnya.  

Sinopsis Red Balloon (Kolase Instagram/@jihye8024/Soompi/@soo_hyun_hong/@bbbjovi)

Langsung saja yuk kita intip sinopsis Red Balloon yang dijadwalkan tayang bulan Desember 2022 nanti. Kepoin plot cerita dan para pemerannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng ulasannya!

Baca Juga:
5 Fakta Red Balloon, Drama Baru Seo Ji Hye usai Adamas bareng Lee Sung Jae dan Lee Sang Woo

Sinopsis Red Balloon

Sinopsis Red Balloon (Kolase Instagram/@jihye8024/Soompi/@soo_hyun_hong/@bbbjovi)

Red Balloon akan mengangkat kisah tentang empat orang yang berusaha memuaskan keinginan mereka dan menyembuhkan rasa sakit mereka. Perjuangan para karakter untuk mencapai ambisi mereka yang tak ada habisnya akan disorot di drama yang mendebarkan ini. 

Seo Ji Hye, Lee Sung Jae, Hong Soo Hyun, dan Lee Sang Woo akan memegang peran penting di drama kolaborasi sutradara Jin Hyung Wook dan penulis Moon Young Nam ini. Keduanya sebelumnya pernah bekerja sama di drama Liver or Die yang populer. 

Baca Juga:
10 Adu Pesona Seo Ji Hye dan Lee Soo Kyung di Adamas, Lawan Main Ji Sung yang Memikat

Selain Liver or Die, Moon Young Nam juga pernah menulis drama Three Brothers, Wang's Family, Our Gab Soon, Revolutionary Sisters, dan lainnya. Sementara itu, Jin Hyung Wook pernah menyutradarai drama menarik termasuk Three Brothers, Wang's Family, The Secret of My Love, dan Born Again. 

Pemain Red Balloon

Sinopsis Red Balloon (Instagram/@jihye8024)

Seo Ji Hye akan memerankan karakter Jo Eun Gang, wanita yang ingin menjadi guru sekolah, tetapi tak lulus ujian mengajar dan gagal mendapatkan sertifikasi guru. Dia sekarang bekerja sebagai tutor privat.

Baca Juga:
9 Pesona Seo Ji Hye di Adamas, Jadi Wanita dari Keluarga Kaya yang Memikat dan Misterius

Meski tampak sederhana dan tenang dari luar, Jo Eun Gang menyimpan ambisi yang besar di hatinya. Dia adalah orang yang akan melakukan apa saja untuk mendapatkan keinginannya. 

Sinopsis Red Balloon (Soompi)

Lee Sung Jae akan berperan sebagai Jin Nam Cheol, putra sulung yang berasal dari keluarga miskin dan menikah dengan wanita dari keluarga kaya. Jin Nam Cheol adalah saudara ipar dari Go Cha Won (Lee Sang Woo). 

Jin Nam Cheol menjalankan bisnis terkait limbah yang sebenarnya milik ayah mertuanya. Dia tak punya otoritas di perusahaan dan selalu meminta maaf kepada orang-orang.

Baca Juga:
10 Adu Gaya Seo Ji Hye di Kiss Sixth Sense dan Adamas, Sama-Sama Cantik dan Elegan!

Sinopsis Red Balloon (Instagram/@soo_hyun_hong)

Hong Soo Hyun akan memainkan peran sebagai seorang desainer perhiasan bernama Han Ba Da. Dia adalah wanita yang glamor, punya kepribadian ceria dan jarang menyimpan dendam. 

Han Ba Da pernah hampir gagal nikah karena ibunya mendadak pingsan sebelum pernikahan. Namun, tunangannya yaitu Go Cha Won (Lee Sang Woo) membujuknya untuk tetap menikah. Sekarang kehidupan pernikahan Han Ba Da tak mudah karena ibu mertuanya. 

Sinopsis Red Balloon (Instagram/@bbbjovi)

Suami Han Ba Da, yaitu Go Cha Won akan diperankan oleh Lee Sang Woo. Dia berprofesi sebagai dokter kulit seperti harapan keluarganya. Namun, sebenarnya Go Cha Won tidak menyukai pekerjaannya makanya dia kerap merencanakan bisnis yang berbeda.

Punya wajah tampan, berhati hangat, dan selera humor yang baik, Go Cha Won adalah suami yang nyaris sempurna. Namun, dia merasa dilema dan bingung harus berbuat apa karena berada di tengah konflik antara ibu dan istrinya.

Alasan Nonton Red Balloon

Sinopsis Red Balloon (Instagram/@tvn_drama)

Red Balloon sayang dilewatkan karena drama karya penulis Moon Young Nam selalu menjanjikan konflik yang seru dan perkembangan karakter yang kuat. Apalagi drama ini menggaet para bintang dengan pendalaman akting yang keren seperti Seo Ji Hye, Lee Sung Jae, Hong Soo Hyun, dan Lee Sang Woo. 

Seo Ji Hye sebelumnya memikat pemirsa di berbagai drama hits termasuk Crash Landing on You, Dinner Mate, Kiss Sixth Sense, dan Adamas. Lee Sung Jae sudah membuktikan kemampuan aktingnya di Abyss, Diary of a Prosecutor, Show Window: The Queen's House, Carter, dan masih banyak lagi. 

Sinopsis Red Balloon (Instagram/@soo_hyun_hong)

Saat membintangi serial keren seperti Mad Dog, Queen of Mystery 2, Cheat On Me If You Can, dan Police University, Hong Soo Hyun sukses bikin penonton terpikat. Lee Sang Woo juga tak kalah keren aktingnya saat membintangi Touch Your Heart, Lovestruck in the City, Uncle, dan lainnya. 

Itulah sinopsis Red Balloon, drama baru karya penulis Liver or Die yang dibintangi Seo Ji Hye, Lee Sung Jae, Hong Soo Hyun, dan Lee Sang Woo. Jangan sampai kelewatan adu akting mereka mulai bulan Desember 2022 mendatang di TV Chosun. Tunggu informasi selanjutnya soal tanggal rilisnya ya! Ada yang sudah nungguin drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More