Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis See You in My 19th Life (Instagram/@shinhs831/@bohyunahn/@hayoonkie/@d____9ya)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Shin Hye Sun akhirnya comeback ke layar kaca setelah kesuksesan drama Mr. Queen tahun 2021 lalu. Inilah sinopsis See You in My 19th Life, drama barunya dengan Ahn Bo Hyun.

Yup, Shin Hye Sun akan beradu akting dengan Ahn Bo Hyun, Ha Yun Kyung, dan Ahn Dong Gu di drama fantasi romantis baru tvN bertajuk See You in My 19th Life (judul sementara). Penggemar sudah tak sabar menyaksikan drama ini, salah satunya karena ada Ha Yun Kyung yang belum lama ini curi atensi di drama hits Extraordinary Attorney Woo.

Sinopsis See You in My 19th Life (Instagram/@shinhs831/@bohyunahn)

Sudah penasaran gimana sinopsis See You in My 19th Life dan berbagai karakter di dramanya? Langsung saja kita simak sama-sama ulasannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu yuk sebelum nonton tahun depan!

Baca Juga:
7 Potret Rumah Mewah Eva Belisima di Pontianak, Kiwil Datang Berkunjung

Sinopsis See You in My 19th Life

Sinopsis See You in My 19th Life (Instagram/@tvn_drama)

See You in My 19th Life adalah drama fantasi romantis tvN yang diangkat ceritanya dari webtoon Naver yang populer karya Lee Hey. Drama ini berkisah tentang seorang wanita yang bisa mengingat semua kehidupan masa lalunya.

Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun sudah dikonfirmasi menjadi pemeran utama bareng Ha Yun Kyung dan Ahn Dong Gu. See You in My 19th Life akan dipimpin oleh sutradara Lee Na Jung yang sebelumnya pernah menyutradarai drama hits termasuk Oh My Venus, Fight for My Way, Love Alarm, dan teranyar Mine.

Baca Juga:
'Kok Kayak Denise', Pinkan Mambo Dihujat Usai Sebut Tunggu Raffi Ahmad Cerai dengan Nagita Slavina

Pemain See You in My 19th Life

Sinopsis See You in My 19th Life (Instagram/@shinhs831)

Shin Hye Sun akan memerankan karakter Ban Ji Eum, wanita yang mengingat semua kehidupannya di masa lalu. Meski sulit, Ban Ji Eum menjalani hidupnya dengan baik sembari terus terlahir kembali dan mengulangi reinkarnasinya selama hampir seribu tahun.

Saat masih bernama Yoon Joo Won di kehidupannya yang ke-18, Ban Ji Eum dekat dengan seorang anak bernama Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun). Namun, takdir memisahkan keduanya kala itu. Kini di kehidupannya yang ke-19, Ban Ji Eum bertekad untuk bertemu dengan Moon Seo Ha lagi.

Baca Juga:
Pamer Warna dan Gaya Rambut Baru Bak Wanita Bule, Luna Maya Banjir Komentar Pujian: Kaget Kirain Orang Luar!

Sinopsis See You in My 19th Life (Instagram/@shinhs831)

Ahn Bo Hyun akan memerankan Moon Seo Ha, putra dari keluarga chaebol yang bertemu dengan Ban Ji Eum di kehidupannya yang ke-18. Moon Seo Ha hidup dengan trauma kehilangan orang yang dicintainya sejak kecil.

Cinta pertamanya yang membantunya melewati trauma itu adalah Yoon Joo Won, nama Ban Ji Eum di kehidupan sebelumnya. Setelah Yoon Joo Won meninggal, Moon Seo Ha menjauhi orang lain dan hidup menyendiri. Namun, hidupnya berubah saat seorang wanita aneh bernama Ban Ji Eum muncul di depannya.

Sinopsis See You in My 19th Life (Instagram/@shinhs831)

Ha Yun Kyung akan mengambil peran Yoon Cho Won, adik perempuan Yoon Joo Won yang berprofesi sebagai seorang arsitek lanskap. Hidupnya hancur sejak kematian kakak perempuannya, namun dia berjuang untuk mempertahankan semangat hidupnya.

Yoon Cho Won tak sengaja bertemu dengan Ban Ji Eum dan melihat sosok kakak perempuannya yang telah tiada dalam diri Ban Ji Eum. Dia pun penasaran dengan identitas Ban Ji Eum.

Baca Juga:
'RD Gak Mungkin Koar-Koar', Denise Chariesta Beberkan Alasan Kenapa RD Masih Bungkam

Sinopsis See You in My 19th Life (Instagram/@shinhs831)

Tak ketinggalan ada Ahn Dong Gu yang akan berperan sebagai Ha Do Yoon, teman masa kecil Moon Seo Ha yang juga merangkap sebagai sekretarisnya. Ha Do Yoon pertama kali bertemu Moon Seo Ha di sekolah dan karena sama-sama pemilih, keduanya jadi teman baik.

Meski berasal dari latar belakang yang jauh berbeda, Ha Do Yoon merasakan semacam kedekatan dengan Moon Seo Ha. Hingga suatu hari, Ha Do Yoon mendapat tawaran tak terduga dari ayah Moon Seo Ha.

Alasan Nonton See You in My 19th Life

Sinopsis See You in My 19th Life (Instagram/@shinhs831)

Tidak ada alasan melewatkan drama See You in My 19th Life karena Shin Hye Sun, Ahn Bo Hyun, Ha Yun Kyung, dan Ahn Dong Gu sama-sama punya kemampuan akting solid dan sering membintangi drama hits. Apalagi Shin Hye Sun jago menaklukkan berbagai macam peran seperti di Stranger, My Golden Life, Still 17, Angel's Last Mission: Love, Mr. Queen, dan lainnya.

Ahn Bo Hyun juga sudah memamerkan berbagai pesonanya melalui drama-drama keren termasuk Her Private Life, Itaewon Class, Kairos, My Name, Yumi's Cells dan lainnya. Tahun 2022 ini, Ahn Bo Hyun bergabung di drama baru Military Prosecutor Doberman, Yumi's Cells 2, dan Adamas.

Sinopsis See You in My 19th Life (Instagram/@bohyunahn)

Tak ketinggalan ada Ha Yun Kyung yang baru-baru ini memikat pemirsa sebagai Choi Su Yeon di Extraordinary Attorney Woo. Ahn Dong Gu juga belum lama ini menamatkan drama barunya yaitu The Law Cafe dan transformasi barunya di See You in My 19th Life tentu wajib dikepoin.

Itu dia sinopsis See You in My 19th Life, drama fantasi romantis baru yang dibintangi oleh Shin Hye Sun, Ahn Bo Hyun, Ha Yun Kyung, dan Ahn Dong Gu. Drama yang menggetarkan hati ini rencananya akan tayang perdana di paruh pertama tahun 2023 jadi tunggu kabar selanjutnya soal jadwal rilisnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More