Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Welcome 2 Life (Soompi)

Matamata.com - Aktris cantik Lim Ji Yeon siap membintangi dua drama Korea baru yaitu The Glory dan National Death Penalty Vote. Sambil nunggu karya anyarnya, yuk kita simak dulu sinopsis Welcome 2 Life, drama kerennya yang tayang tahun 2019 lalu.

Rain, Lim Ji Yeon, dan Kwak Si Yang pernah beradu akting bareng di drama MBC bertajuk Welcome 2 Life. Drama bergenre rom-com fantasi ini memiliki cerita yang unik dan menghibur. Apakah kamu pernah nonton drama ini?

Sinopsis Welcome 2 Life (Soompi)

Kalau belum, yuk kita intip sama-sama sinopsis Welcome 2 Life berikut ini. Kenalan dengan para karakternya dan sekilas soal jalan ceritanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Kepoin dulu yuk sambil nunggu drama baru Lim Ji Yeon rilis!

Baca Juga:
5 Drama Korea Terbaik 2022, Ada My Liberation Notes dan Extraordinary Attorney Woo

Sinopsis Welcome 2 Life

Sinopsis Welcome 2 Life (Soompi)

Welcome 2 Life merupakan drama rom-com fantasi tentang pengacara egois yang membantu orang-orang yang mengambil keuntungan dari hukum. Suatu hari dia mengalami kecelakaan misterius dan tersedot ke alam semesta paralel. Sejak saat itu, dia menjalani kehidupan yang benar-benar baru sebagai jaksa yang jujur.

Drama ini merupakan kolaborasi penulis naskah Yoo Hee Kyung dan sutradara Kim Geun Hong. Dramanya sendiri sudah tayang sebanyak 32 episode mulai 5 Agustus sampai 24 September 2019 di MBC.

Baca Juga:
8 Drama Korea Tayang Bulan Januari 2023, Ada Payback Sampai Crash Course in Romance

Pemain Welcome 2 Life

Sinopsis Welcome 2 Life (Soompi)

Rain berperan sebagai pengacara egois yang bernama Lee Jae Sang. Dia adalah pengacara andalan dari Firma Hukum JK, salah satu dari lima firma hukum teratas di Korea.

Park Jae Sang sangat bertekad untuk menang, termasuk membantu pelanggar hukum untuk keuntungannya sendiri. Namun karena kecelakaan lalu lintas, dia tersedot ke alam semesta paralel dan mulai menjalani hidup sebagai jaksa yang jujur.

Baca Juga:
4 Produk Indonesia yang Nongol di Drama Korea, Ada Scarlett Whitening di Reborn Rich

Sinopsis Welcome 2 Life (Soompi)

Lim Ji Yeon memerankan Ra Si On, satu-satunya detektif wanita di unit kejahatan utama. Meskipun Ra Si On memiliki kepribadian yang tangguh, pada dasarnya dia adalah orang yang berhati hangat.

Di dunia nyata, dia adalah mantan pacar Lee Jae Sang yang hubungannya buruk sejak putus 10 tahun lalu. Namun di dunia paralel, dia adalah ibu yang cerdas dan energik sekaligus istri dari Lee Jae Sang yang terhormat.

Sinopsis Welcome 2 Life (Soompi)

Kwak Si Yang memainkan peran Gu Dong Taek, senior dan partner Ra Si On yang tangguh di luar tapi lembut di dalam. Meskipun Gu Dong Taek dan Ra Si On kerap berselisih dengan Lee Jae Sang di dunia nyata, tetapi mereka menjadi tim yang kuat di alam semesta paralel.

Selain mereka bertiga, para pemeran pendukung lainnya juga tak kalah keren aktingnya. Mereka termasuk Son Byung Ho, Han Sang Jin, Kim Joong Ki, Park Won Sang, Jang So Yeon, Park Shin Ah, Im Sung Jae, Hong Jin Ki, dan masih banyak lagi.

Alasan Nonton Welcome 2 Life

Sinopsis Welcome 2 Life (Soompi)

Welcome 2 Life sayang banget dilewatkan karena drama ini menggabungkan unsur misteri yang menarik, investigasi yang mendebarkan, dan komedi yang lucu. Para pemerannya yang menawan dan plot menarik yang menunjukkan keberadaan dunia paralel semakin menambah daya tarik drama ini.

Apalagi Rain sudah membuktikan kemampuan aktingnya di berbagai genre drama seperti Full House, A Love to Kill, The Fugitive: Plan B, My Lovely Girl, Come Back Mister, Sketch, dan teranyar Ghost Doctor. Drama-drama baru Lim Ji Yeon juga keren semua termasuk House of Lies dan Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2.

Sinopsis Welcome 2 Life (Soompi)

Drama teranyar Lim Ji Yeon yaitu The Glory akan tayang perdana besok, Jumat (30/12/2022) di Netflix dan dia juga sudah dikonfirmasi bergabung di National Death Penalty Vote tahun depan. Sementara itu, Kwak Si Yang terbaru tampil di Cafe Minamdang, dan drama-drama lainnya seperti Alice, Lovers of the Red Sky, dan Idol: The Coup juga sukses memikat pemirsa.

Itu dia sinopsis Welcome 2 Life, drama rom-com fantasi yang dibintangi oleh Rain, Lim Ji Yeon, dan Kwak Si Yang. Apakah kamu sudah nonton drama ini? Jangan lupa nonton dan tunggu perilisan drama baru Lim Ji Yeon yaitu The Glory besok ya. Drama favorit siapa nih?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More