Diwanna Ericha | MataMata.com
Transformasi Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Matamata.com - Haru! Jisoo BLACKPINK Bikin Akun YouTube yang Keuntungannya Akan Didonasikan

Jisoo BLACKPINK membuat heboh penggemarnya. Bagaimana tidak, pada Selasa tengah malam, 3 Januari 2023 Jisoo BLACKPINK memberikan kejutan penggemar. Bertepatan pada hari ulang tahunnya, Jisoo membuat akun Youtubenya.

Selain membuat akun YouTube, rupanya Jisoo juga mengunggah video pertamanya. Nama dari channel Youtubenya jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia adalah ‘Kebahagiaan Jisoo 103%’ yang juga berarti ‘indeks kebahagiaan 104’.

Baca Juga:
Jisoo BLACKPINK Bakal Debut Solo, Pihak YG Entertainment: Dia Sibuk Tur Dunia!

Melalui video pertamanya itu, Jisoo membagikan vlog dari tur BLACKPINK yang baru-baru ini digelar di London, Inggris. Terlihat Jisoo dalam video tersebut mengajak penonton untuk berkeliling kota sambil makan enak dan menunjukkan apa saja yang dilakukannya sebelum hingga sesudah konser.

Usut punya usut, ternyata semua hasil dari akun Youtubenya ini bakal didonasikan. 

"Kami berharap indeks kebahagiaan semua orang naik lebih tinggi lagi" tulis Jisoo di dalam deskripsi video tersebut dilansir pada Soompi, dikutip Selasa (03/01/2022).

Baca Juga:
BLACKPINK Dikabarkan Hengkang dari YG Entertainment, Jisoo Ungkap Bakal Debut Solo

Sebagai informasi, Kim Jisoo, atau yang dikenal dengan Jisoo ini merupakan member BLACKPINK. Perempuan yang kini sedang berulang tahun 27 tahun lahir pada 3 Januari 1995.

Load More