Nur Khotimah | MataMata.com
Drama Terbaru Seo Hyo Rim (Instagram/@hyorim0106)

Matamata.com - Salah satu aktris cantik Korea, Seo Hyo Rim ulang tahun ke-38 menurut perhitungan internasional pada hari ini, Jumat (6/1/2023). Di momen istimewanya ini, yuk kita simak beberapa drama terbaru Seo Hyo Rim yang sayang banget dilewatkan.

Lahir pada 6 Januari 1985, Seo Hyo Rim adalah seorang aktris Korea Selatan yang sudah membintangi banyak drama terkenal. Dia pernah membintangi drama Worlds Within, Sungkyunkwan Scandal, Scent of a Woman, Me Too Flower, That Winter The Wind Blows, Endless Love, dan masih banyak lagi.

Drama Terbaru Seo Hyo Rim (Instagram/@hyorim0106)

Jadi kamu penasaran nggak nih dengan drama terbaru Seo Hyo Rim yang keren abis? Yuk intip sinopsis dan karakter yang diperankannya di bawah ini melansir dari Soompi, Asianwiki, dan sumber lainnya. Cekidot!

Baca Juga:
8 Pesona Kwak Sun Young di Brain Works, Transformasi Barunya setelah Behind Every Star

1. Beautiful Gong Shim (2016)

Drama Terbaru Seo Hyo Rim (Soompi)

Seo Hyo Rim membintangi drama populer Beautiful Gong Shim bareng Namgoong Min, Bang Minah, On Joo Wan, dan lainnya. Dramanya tayang di SBS sebanyak 20 episode pada tahun 2016 lalu. Bang Minah memerankan karakter utama bernama Gong Shim yang memiliki hati yang hangat.

Dia punya kakak bernama Gong Mi yang diperankan oleh Seo Hyo Rim. Gong Mi yang cantik bekerja di firma hukum terkemuka. Terbiasa dimanja, Gong Mi selalu menemukan cara untuk mewujudkan keinginannya, bahkan jika itu berarti mengorbankan adik perempuannya sendiri.

Baca Juga:
9 Potret Seo Hyun Woo di Behind Every Star, Jadi Pemimpin Tim Manajer yang Berhati Lembut

2. Man Who Sets the Table (2017-2018)

Drama Terbaru Seo Hyo Rim (Asianwiki)

Seo Hyo Rim membintangi drama menarik bertajuk Man Who Sets the Table tahun 2017-2018 lalu. Drama ini berkisah tentang Lee Roo Ri (Sooyoung), wanita yang memiliki hubungan tidak baik dengan ayahnya yang keras.

Dia berusaha bekerja di perusahaan besar, tapi menyerah dan melarikan diri dengan bepergian ke negara asing. Hidupnya berubah saat bertemu Jung Tae Yang (On Joo Wan), pria yang suka traveling dan menyimpan luka emosionalnya sendiri. Di sini, Seo Hyo Rim memerankan Ha Yeon Joo.

Baca Juga:
8 Potret Lee Seo Jin di Behind Every Star, Jadi Direktur yang Cerdas dan Profesional

3. It's My Life (2018-2019)

Drama Terbaru Seo Hyo Rim (Asianwiki)

It's My Life adalah drama terbaru Seo Hyo Rim tahun 2018-2019 lalu bareng Park Yoon Jae, Kang Sung Min, Jin Ye Sol, Kim Hye Ri, dan lainnya. Park Yoon Jae berperan sebagai Yang Nam Jin, pemuda biasa yang tinggal di pedesaan bersama ibunya.

Pria yang cerdas dan positif ini nantinya memiliki kesempatan untuk mengubah hidupnya. Seo Hyo Rim memerankan Han Seung Joo, seorang perancang busana yang riang dan satu-satunya putri dari CEO perusahaan pakaian. Meski memiliki latar belakang yang sangat kaya, Han Seung Joo adalah wanita yang sangat unik dan tidak terduga.

4. The Red Sleeve (2021-2022)

Drama Terbaru Seo Hyo Rim (Instagram/@hyorim0106)

The Red Sleeve adalah drama terbaru Seo Hyo Rim tahun 2021-2022 lalu yang sukses besar. Drama yang juga dibintangi oleh Junho 2PM, Lee Se Young, Kang Hoon, Lee Deok Hwa, Park Ji Young, Jang Hee Jin, Jang Hye Jin, dan lainnya ini mendapatkan rating 17,4 persen untuk episode terakhirnya di MBC.

Drama sejarah ini mengangkat kisah romansa istana antara dayang Seong Deok Im (Lee Se Young) yang ingin melindungi kehidupan yang telah dipilihnya, dan kaisar Yi San (Lee Junho) yang mengutamakan bangsa di atas cinta. Seo Hyo Rim sendiri memerankan Princess Hwawan.

5. Behind Every Star (2022)

Drama Terbaru Seo Hyo Rim (Instagram/@hyorim0106)

Seo Hyo Rim jadi cameo spesial di drama Behind Every Star pada episode 3 yang tayang tahun 2022 lalu. Dibintangi oleh Lee Seo Jin, Kwak Sun Young, Seo Hyun Woo, dan Joo Hyun Young, Behind Every Star adalah remake dari serial Prancis populer bertajuk Call My Agent!.

Dramanya tentang perjuangan sengit bintang top dan manajer mereka dengan cara yang realistis dan menghibur. Behind Every Star menggaet para cameo bertabur bintang dalam setiap episodenya termasuk Kim Soo Mi dan Seo Hyo Rim yang menampilkan versi fiksi dari hubungan mereka sebagai ibu mertua dan menantu perempuan di kehidupan nyata.

Itu dia beberapa drama terbaru Seo Hyo Rim yang hari ini merayakan ulang tahun ke-38. Adakah drama favoritmu di atas? Jangan lupa menyaksikan semua dramanya dan tunggu drama-drama barunya ya. Happy birthday, Seo Hyo Rim!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More