Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Black Knight (Instagram/@theswoonnetflix)

Matamata.com - Setelah drama hits Our Blues dan film Alienoid tahun 2022 lalu, aktor ganteng Korea Kim Woo Bin comeback ke layar kaca lewat drama baru yang keren. Inilah sinopsis Black Knight, serial original Netflix yang akan tayang pada kuartal kedua tahun 2023 ini.

Netflix baru-baru ini merilis cuplikan karakter pertama Kim Woo Bin di Black Knight yang langsung mencuri perhatian karena drama ini sudah lama ditunggu. Di drama barunya ini, Kim Woo Bin akan beradu akting dengan Esom, Song Seung Heon, dan Kang You Seok.

Sinopsis Black Knight (Instagram/@tvn_drama/@esom_/@songseungheon1005/@sbsdrama.official)

Yuk, intip bareng sinopsis Black Knight sebelum dramanya resmi tayang. Kepoin cerita dan karakternya yang unik melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Cekidot sama-sama yuk!

Baca Juga:
6 Drama Korea Tayang di Netflix 2023 Part 1, Ada The Glory Part 2 Sampai Black Knight

Sinopsis Black Knight

Sinopsis Black Knight (Instagram/@____kimwoobin/@esom_/@songseungheon1005/@youseok_)

Black Knight adalah drama terbaru Netflix yang diangkat kisahnya dari webtoon dan bersetting pada tahun 2071. Saat itu polusi sangat parah dan orang-orang tidak bisa bertahan hidup tanpa bantuan respirator.

Hanya sekitar 1 persen dari populasi yang selamat dan ksatria pengiriman memainkan peran yang sangat penting karena membantu menyediakan kebutuhan masyarakat. Black Knight akan dipimpin oleh sutradara terkenal Jo Ui Seok dari film Master, Cold Eyes, dan The World of Silence.

Baca Juga:
5 Drama dan Film Terbaru Kim Woo Bin yang Mau Ulang Tahun ke-33, Ada Our Blues dan Alienoid

Pemain Black Knight

Sinopsis Black Knight (Instagram/@____kimwoobin)

Kim Woo Bin akan menaklukkan peran sebagai Knight 5-8, seorang ksatria pengiriman legendaris yang sangat terampil. Dia sangat berbakat dalam pertempuran fisik dan kemampuan bertarungnya sudah teruji luar biasa.

Dia kebetulan bertemu dengan bocah laki-laki bernama Sa Wol (Kang You Seok) yang merupakan seorang pengungsi. Sa Wol sangat mengagumi Knight 5-8 karena dia satu-satunya harapan bagi para pengungsi.

Baca Juga:
5 Fakta Drama Korea Black Knight, Reuni Kim Woo Bin dan Esom

Sinopsis Black Knight (Instagram/@esom_)

Esom akan menjadi pemeran utama wanita yang bernama Seol Ah. Dia adalah seorang mayor intelijen militer yang sudah menyelamatkan hidup Sa Wol (Kang You Seok).

Seol Ah merawat Sa Wol seperti dia adalah bagian dari keluarganya sendiri. Prajurit tangguh Seol Ah nantinya akan bertekad untuk menjadi Menteri Pertahanan Nasional.

Sinopsis Black Knight (Instagram/@songseungheon1005)

Song Seung Heon akan memegang peran penting sebagai sosok penjahat yang bernama Ryu Seok. Dia adalah satu-satunya putra ketua Grup Chun Myung yaitu Ryu Hae Jin.

Ryu Seok akan menjelma menjadi sosok yang sangat kejam seiring dengan kecemburuannya yang besar terhadap prestasi ayahnya. Terobsesi untuk membuktikan dirinya sendiri, Ryu Seok akhirnya akan berhadapan dengan Knight 5-8.

Sinopsis Black Knight (Instagram/@youseok_)

Aktor muda Kang You Seok didapuk memerankan sosok seorang pengungsi yang bernama Sa Wol. Sa Wol bercita-cita menjadi seorang ksatria pengiriman karena mereka adalah harapan bagi masyarakat. Sa Wol sangat mengagumi Knight 5-8.

Alasan Nonton Black Knight

Sinopsis Black Knight (Instagram/@tvn_drama)

Black Knight punya cerita yang unik dan pastinya menyuguhkan chemistry yang baik karena mereka rata-rata sudah pernah bekerja sama sebelumnya. Kim Woo Bin pernah bekerja sama dengan sutradara Jo Ui Seok di film Master tahun 2016, sementara Song Seung Heon pernah bekerja sama dengan sang sutradara di film Make it Big tahun 2002.

Menariknya lagi, Black Knight adalah ajang reuni antara Kim Woo Bin dan Esom sejak ikut membintangi drama White Christmas bareng pada tahun 2011 silam. Black Knight adalah proyek akting teranyar Kim Woo Bin setelah drama Our Blues dan film Alienoid. Esom sendiri bergabung di drama Taxi Driver tahun 2021 lalu dan siap tampil di film Kill Boksoon tahun 2023 ini.

Sinopsis Black Knight (Instagram/@sbsdrama.official)

Black Knight akan menjadi drama terbaru Song Seung Heon setelah Dinner Mate tahun 2020 dan Voice 4 tahun 2021 lalu. Sementara itu, Kang You Seok yang saat ini sedang membintangi drama Payback sudah memikat pemirsa di Start-Up, Beyond Evil, I Have Not Done My Best Yet, dan masih banyak lagi.

Itu dia sinopsis Black Knight, drama Netflix terbaru yang dibintangi oleh Kim Woo Bin, Esom, Song Seung Heon, dan Kang You Seok. Black Knight akan tayang perdana pada kuartal kedua tahun 2023 di platform Netflix. So, don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More