Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Love My Scent (Hancinema)

Matamata.com - Aktris cantik Seol In Ah siap membintangi drama Korea baru bertajuk Oasis pada 6 Maret 2023 mendatang. Selain drama, Seol In Ah juga punya film baru yang akan rilis besok (8/2/2023) makanya sinopsis Love My Scent di bawah ini wajib kamu kepoin!

Yup, Seol In Ah siap menunjukkan kemampuan aktingnya di Love My Scent atau yang sebelumnya dikenal dengan judul When Our Love Remains as a Scent (judul literal). Di film bergenre komedi romantis ini, Seol In Ah akan beradu akting dengan Yoon Shi Yoon dan Noh Sang Hyun.

Sinopsis Love My Scent (Hancinema)

Yuk, kepoin bareng sinopsis Love My Scent di bawah ini sebelum filmnya rilis besok. Simak jalan ceritanya yang menarik dan karakter para pemerannya melansir dari Soompi, Hancinema, dan lainnya. Check this out!

Baca Juga:
8 Pesona Lee Sung Kyung di Call It Love, Drama Korea Barunya setelah Shooting Stars

Sinopsis Love My Scent

Sinopsis Love My Scent (Hancinema)

Love My Scent atau When Our Love Remains as a Scent akan mengisahkan soal pria bernama Chang Soo (Yoon Shi Yoon) yang baik karier maupun kehidupan asmaranya tidak berjalan lancar. Dia bertemu dengan Ah Ra (Seol In Ah), wanita yang nyaris punya segalanya kecuali hubungan percintaan.

Romansa keduanya dimulai saat aroma parfum membuat mereka jatuh cinta. Selain Yoon Shi Yoon dan Seol In Ah, film yang ditulis dan disutradarai oleh Lim Sung Yong ini juga menggaet Noh Sang Hyun dalam peran penting. Love My Scent akan tayang di Korea pada 8 Februari 2023.

Baca Juga:
4 Fakta Maestra, Drama Korea Baru Lee Young Ae setelah Inspector Koo yang Patut Dinanti

Pemain Love My Scent

Sinopsis Love My Scent (Hancinema)

Yoon Shi Yoon akan berperan sebagai Chang Soo, pria yang kehidupan karier dan cintanya tidak berjalan sesuai dengan keinginannya. Meski belum pernah menjalin hubungan dengan serius, Chang Soo ogah menyerah dan terus berusaha menemukan cinta sejatinya.

Chang Soo memiliki parfum cinta yang ajaib. Begitu dia menyemprotkan parfum tersebut, para wanita langsung bergegas mendekatinya.

Baca Juga:
7 Drama Korea Tayang Bulan Februari 2023, Ada Our Blooming Youth dan The Heavenly Idol

Sinopsis Love My Scent (Hancinema)

Seol In Ah akan menaklukkan peran barunya sebagai Ah Ra, wanita yang nyaris sempurna karena memiliki segalanya, tetapi menganggap berkencan itu sulit. Namun suatu hari, dia mulai tertarik dengan aroma yang berasal dari bus yang ditumpanginya setiap hari.

Ah Ra lalu tertarik pada Chang Soo tanpa mengetahui apa yang sedang terjadi. Meski baginya menjalani hubungan asmara itu sulit, cintanya mulai berkembang sedikit demi sedikit.

Sinopsis Love My Scent (Hancinema)

Noh Sang Hyun juga akan memainkan peran penting di film Love My Scent sebagai James. Dia merupakan mantan pacar Ah Ra yang cemburuan. Karakternya akan membuat kisah cinta segitiga ini semakin menarik, terutama saat James nantinya mengetahui rahasia Chang Soo.

Alasan Nonton Love My Scent

Sinopsis Love My Scent (Hancinema)

Love My Scent punya cerita romantis yang menarik dan itu membuat film ini pastinya sayang dilewatkan. Para aktor dan aktris yang membintanginya juga sudah terbukti jitu kemampuan aktingnya dan akan membuat pemirsa semakin tenggelam dalam ceritanya.

Ini saatnya penggemar menyaksikan kembali akting ciamik Yoon Shi Yoon setelah menyabet piala Excellence Award dan Best Couple di KBS Drama Awards 2022 untuk aktingnya di drama hits It's Beautiful Now. Yoon Shi Yoon juga pernah memikat pemirsa di Your Honor, Psychopath Diary, You Raise Me Up, Work Later Drink Now 2, dan lainnya.

Sinopsis Love My Scent (Hancinema)

Seol In Ah juga memenangkan penghargaan Best Couple di SBS Drama Awards 2022 berkat aktingnya di A Business Proposal, makanya transformasi barunya di film ini patut kamu saksikan. Apalagi aktris cantik yang pernah tampil cemerlang di Record of Youth dan Mr. Queen ini juga akan kembali ke layar kaca lewat Oasis. Tentu saja kamu tak mau ketinggalan dengan penampilan anyar Noh Sang Hyun setelah drama Pachinko, Curtain Call, dan Behind Every Star, kan?

Itulah sinopsis Love My Scent, film Korea baru Yoon Shi Yoon dan Seol In Ah yang romantis. Love My Scent dijadwalkan tayang perdana di Korea pada 8 Februari 2023. Jangan sampai lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More