Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Good or Bad Dong Jae (Instagram/@leejunhyuk05)

Matamata.com - Siapa nih penggemar drama sukses Forest of Secrets atau juga dikenal dengan judul Stranger? Kalau kamu salah satunya, yuk kepoin beberapa fakta Good or Bad Dong Jae di bawah ini karena ini merupakan spin-off Forest of Secrets.

Forest of Secrets atau Stranger merupakan drama hits tvN yang sudah ditayangkan dua season yaitu pada tahun 2017 dan 2020. Nah, Good or Bad Dong Jae adalah spin-off Forest of Secrets yang akan berfokus pada karakter Seo Dong Jae yang dimainkan oleh Lee Joon Hyuk.

Fakta Good or Bad Dong Jae (Instagram/@leejunhyuk05)

Kalau kamu penggemar drama Stranger, pastinya sayang banget melewatkan informasi di bawah ini. Mari kita intip beberapa fakta Good or Bad Dong Jae seperti dilansir Soompi dan berbagai sumber berikut sebelum dramanya rilis. Check this out!

Baca Juga:
8 Potret Kim Ji Hoon di Love to Hate You, Drama Korea Barunya dengan Yoo Teo di Netflix

1. Merupakan Spin-Off Forest of Secrets

Fakta Good or Bad Dong Jae (Soompi)

Seperti telah diungkap sebelumnya jika Good or Bad Dong Jae merupakan spin-off dari drama Forest of Secrets yang terkenal. Drama ini bahkan sampai dibuat dua season dan sama-sama meraih rating tinggi.

Good or Bad Dong Jae sendiri nantinya akan berfokus pada karakter jaksa Seo Dong Jae. Lee Joon Hyuk yang memang memainkan karakter Seo Dong Jae pada dua musim Forest of Secrets sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama spin-off ini.

Baca Juga:
8 Pesona Lee Sung Kyung di Call It Love, Drama Korea Barunya setelah Shooting Stars

2. Tentang Forest of Secrets atau Stranger

Fakta Good or Bad Dong Jae (Soompi)

Sebagai informasi, Forest of Secrets atau Stranger yang perdana ditayangkan pada tahun 2017 menceritakan tentang jaksa yang dingin dan tanpa emosi bernama Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) dan seorang petugas kepolisian yang ramah bernama Han Yeo Jin (Bae Doona). Keduanya lantas bekerja sama untuk memecahkan misteri kasus pembunuhan berantai dan memberantas korupsi di kejaksaan.

Sukses meraih rating tinggi hingga 6,5 persen di tvN untuk episode final, Forest of Secrets lalu dibuat musim kedua pada tahun 2020. Pada Season 2, Hwang Si Mok dan Han Yeo Jin bertemu kembali dalam kondisi yang jauh berbeda setelah dua tahun.

Baca Juga:
4 Fakta Maestra, Drama Korea Baru Lee Young Ae setelah Inspector Koo yang Patut Dinanti

Situasi tegang yang melibatkan polisi dan kantor kejaksaan mewarnai cerita musim kedua Forest of Secrets yang kian kompleks. Season 2 drama ini tamat dengan rating gemilang yaitu 9,4 persen di tvN.

3. Penulis Lee So Yeon Akan Berpartisipasi Sebagai Creator

Fakta Good or Bad Dong Jae (Soompi)

"Penulis Lee Soo Yeon yang menulis serial Forest of Secrets akan berpartisipasi sebagai creator untuk Good or Bad Dong Jae. Aktor Lee Joon Hyuk sudah dikonfirmasi sebagai aktor utama. Platform siaran belum diputuskan," bunyi pernyataan dari perusahaan produksi Studio Dragon seperti dilansir Soompi.

Penulis Naskah Lee So Yeon memang sudah dikenal sebagai penulis drama populer. Dialah penulis naskah di balik kesuksesan drama Forest of Secrets Season 1, Life, Forest of Secrets Season 2, Grid, dan teranyar Dominant Species.

4. Karakter Lee Joon Hyuk

Fakta Good or Bad Dong Jae (Soompi)

Aktor tampan Lee Joon Hyuk yang membintangi Stranger 1 dan 2 sebagai Seo Dong Jae akan kembali mengulangi perannya dalam drama spin-off mendatang. Seo Dong Jae adalah jaksa ambisius yang bertekad untuk sukses dengan segala cara.

Seo Dong Jae kerap mencoba bertahan hidup dengan mengumpulkan berbagai informasi rahasia dan membangun relasi dengan mereka yang memiliki kekuasaan. Lee Joon Hyuk dipuji karena kemampuannya memerankan karakter yang tidak disukai, tetapi masih bisa dipahami oleh penonton.

Good or Bad Dong Jae merupakan karya terbaru Lee Joon Hyuk selain drama Vigilante dan film The Outlaws 3 yang dikabarkan akan dibintangi olehnya. Selain Stranger, aktor kelahiran tahun 1984 ini juga sudah menunjukkan kemampuan aktingnya di 365: Repeat The Year, Dark Hole, Secret Royal Inspector and Joy, Our Beloved Summer, dan masih banyak lagi.

Itu dia beberapa fakta Good or Bad Dong Jae, drama spin-off Forest of Secrets yang gaet Lee Joon Hyuk sebagai aktor utama. Tunggu kabar selanjutnya soal jadwal rilis drama ini dan pemain lainnya ya. Siapa yang sudah nggak sabar nonton?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More