Yohanes Endra | MataMata.com
Aespa. (Twitter/aespa_official)

Matamata.com - Aespa siap meraih gelar million seller kedua mereka tahun ini lewat mini album ketiga bertajuk "My World". Mengutip dari Naver pada Senin (24/4/2023), menurut laporan pihak SM Entertainment, mini album ketiga aespa bertajuk ‘My World’ yang akan dirilis pada tanggal 8 Mei 2023 mendatang, telah mencatat angka 1,52 juta pre-order dalam waktu satu minggu saja.

Dengan pencapaian ini, Girl group asuhan SM Entertainment tersebut dipastikan akan meraih gelar million seller kedua mereka dengan comeback mini album ketiga "My World" kali ini.

Tidak hanya itu, aespa juga diperkirakan masih akan menambah jumlah angka pre-order untuk mini album ketiga "My World" setelah detail mini album tersebut dibagikan pada tanggal 28 April 2023 mendatang.

Baca Juga:
14 Fakta Menarik Winter Aespa, Genap Berusia 22 Tahun

Sebelumnya aespa sukses meraih gelar million seller pertama mereka mereka lewat mini album kedua bertajuk "Girls" yang dirilis pada bulan Juli tahun 2022 lalu.

Mini album kedua "Girls" sukses mencatat angka 1,8 juta penjualan berdasarkan data dari Circle Chart.

Sementara itu, menyambut comback mini album ketiga "My World" pada tanggal 8 Mei 2023 mendatang, aespa telah membagikan sejumlah teaser image dan video untuk meningkatkan antisipasi yang tinggi dari para penggemar di seluruh dunia.

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu Black Mamba - Aespa

Mulai dari video intro, di mana keempat member aespa tampak menjelajahi real world, sukses mengundang rasa penasaran tinggi para penggemar akan kisah atau petualangan baru apa lagi yang akan dihadirkan aespa untuk mini album ketiga "My World" kali ini.

Keempat member aespa yang terdiri dari Karina, Giselle, Winter, dan Ningning juga tampil menawan dalam balutan busana serba putih di tesaser image yang telah dibagikan sebelumnya.

Sementara itu, aespa juga akan merilis pre-released single bertajuk "Welcome To My World" pada tanggal 2 Mei 2023 mendatang, untuk merayakan comeback mini album ketiga ‘My World’.

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu Lingo - Aespa

Para penggemar menyambut kabar gembira dan prestasi mengesankan dari aespa ini dengan semangat yang tinggi dan penuh antusias. Mereka berharap, mini album ketiga "My World" dapat melampaui prestasi dan pencapaian mini album kedua "Girls" (Fitri Suciati)

Load More