Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Drama Won Kyung (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Cha Joo Young sedang diincar untuk membintangi drama Korea baru yang menarik. Inilah beberapa fakta drama Won Kyung yang kemungkinan akan dibintangi olehnya.

Yup, bintang The Glory Cha Joo Young sedang dalam pembicaraan untuk tampil di drama sejarah baru bertajuk Won Kyung (judul literal) sebagai pemeran utama. Bila menerimanya, ini akan menjadi drama barunya usai kesuksesan The Glory dan The Real Has Come yang saat ini masih tayang.

Fakta Drama Won Kyung (Instagram/@kbsdrama)

Penggemar Cha Joo Young, mari merapat! Simak dulu beberapa fakta drama Won Kyung di bawah ini seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Baca dulu sambil nunggu Cha Joo Young mempertimbangkan dramanya yuk!

Baca Juga:
8 Pesona Cha Joo Young di The Real Has Come, Drama Barunya yang Patut Dinanti usai The Glory

1. Cerita Drama Won Kyung yang Bergenre Sejarah

Fakta Drama Won Kyung (Instagram/@jooyoungthej)

Seperti telah diungkap sebelumnya, aktris Korea Cha Joo Young sedang diincar untuk menjadi pemeran utama wanita di drama sejarah baru bertajuk Won Kyung (judul literal). Agensi Cha Joo Young pun sudah menanggapi kabar tersebut.

Won Kyung adalah drama sejarah baru yang mengangkat kisah tentang Ratu Won Kyung. Won Kyung tercatat sebagai wanita yang penuh kecemburuan dan ambisi dalam Sejarah Dinasti Joseon. Ratu Won Kyung berhasil meraih kekuasaan bersama Raja Taejong Lee Bang Won 600 tahun silam.

Baca Juga:
Sinopsis The Glory Part 2, Akhir Kisah Balas Dendam Song Hye Kyo yang Bikin Penasaran

2. Karakter yang Ditawarkan ke Cha Joo Young

Fakta Drama Won Kyung (Instagram/@jooyoungthej)

Agensi Cha Joo Young yakni Ghost Studio sudah menanggapi kabar casting aktris kelahiran tahun 1990 tersebut. "Cha Joo Young telah menerima tawaran untuk membintangi drama Won Kyung dan secara positif meninjaunya," papar agensi Cha Joo Young seperti dilansir Soompi.

Cha Joo Young mendapat tawaran untuk memerankan karakter tituler Ratu Won Kyung. Diciptakan ulang melalui fiksi, Won Kyung merupakan putri Min Je, keluarga bangsawan paling bergengsi di Goryeo.

Baca Juga:
The Glory Sukses Jadi Drama Paling Banyak Ditonton, Berapa Gaji Song Hye Kyo?

Won Kyung kemudian menikahi Lee Bang Won yang usianya dua tahun lebih muda darinya. Hal ini akhirnya membuatnya naik takhta dan memperlihatkan keinginannya yang tanpa ragu meraih kekuasaan.

3. Bakal Jadi Drama Baru Cha Joo Young usai Kesuksesan The Glory

Fakta Drama Won Kyung (Instagram/@jooyoungthej)

Bila menerima tawaran Won Kyung, ini akan menjadi drama baru Cha Joo Young setelah The Glory yang sukses besar di Netflix. Baru-baru ini, Cha Joo Young memang menerima perhatian yang luar biasa untuk perannya sebagai pramugari Choi Hye Jeong di The Glory.

Choi Hye Jeong adalah salah satu anggota geng Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) yang membully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) saat sekolah. The Glory memang menceritakan tentang Moon Dong Eun, mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang bersumpah akan membalas dendam saat menjadi guru wali kelas sekolah dasar dari anak pembullynya.

Selain Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon, dan Cha Joo Young, karya baru dari penulis Kim Eun Sook ini juga menggaet Lee Do Hyun, Yeom Hye Ran, Jung Sung Il, Park Sung Hoon, Kim Hieora, dan Kim Gun Woo. Selain itu, The Glory menyabet piala Drama Terbaik, Aktris Terbaik untuk Song Hye Kyo dan Aktris Pendukung Terbaik untuk Lim Ji Yeon di Baeksang Arts Awards ke-59.

4. Cha Joo Young Punya Drama Baru yang Masih Tayang

Fakta Drama Won Kyung (Instagram/@kbsdrama)

Bila jadi bergabung di Won Kyung, ini juga akan menjadi proyek akting teranyar Cha Joo Young setelah The Real Has Come yang saat ini masih tayang. The Real Has Come adalah drama akhir pekan terbaru di KBS 2TV yang juga menggaet Baek Jin Hee, Ahn Jae Hyun, dan Jung Eui Jae.

Drama ini berkisah tentang wanita yang menjalin hubungan kontrak dengan pria yang sangat menentang pernikahan. Cha Joo Young muncul di drama ini sebagai Jang Se Jin, cinta pertama Gong Tae Kyung (Ahn Jae Hyun). Jang Se Jin berprofesi sebagai kepala sekretaris yang percaya diri dan kompeten di perusahaan besar.

Itu dia beberapa fakta drama Won Kyung, drakor sejarah baru yang mengincar aktris The Glory Cha Joo Young sebagai pemeran utamanya. Siapa nih yang nggak sabar lihat akting Cha Joo Young di drama sejarah baru ini? Drama Won Kyung rencananya bakal tayang pada paruh pertama tahun depan. Tunggu informasi selanjutnya dan semoga Cha Joo Young menerima dramanya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More