Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Opposition (Kolase Instagram/@kbsdrama/@cjenmmovie/@showbox.movie)

Matamata.com - Satu lagi film Korea bertabur bintang keren yang patut kamu nantikan rilisnya. Inilah beberapa fakta Opposition, film baru Kang Ha Neul yang dibintanginya bareng aktor senior Yoo Hae Jin.

Yup, Kang Ha Neul dan Yoo Hae Jin sudah dikonfirmasi untuk bergabung di film baru yang menarik bertajuk Opposition (judul literal). Selain mereka berdua, aktor ganteng Park Hae Joon yang tahun lalu membintangi Emergency Declaration juga akan membintangi film ini.

Fakta Opposition (Kolase Instagram/@kbsdrama/@cjenmmovie/@showbox.movie)

Siapa yang kepo dengan film Korea baru Kang Ha Neul ini? Yuk langsung saja kita kepoin fakta Opposition dan karakter ketiga pemeran utamanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip sama-sama sebelum filmnya rilis yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Concrete Utopia: Film Korea Baru Lee Byung Hun, Park Seo Joon dan Park Bo Young

1. Cerita Film Opposition yang Seru dan Menegangkan

Fakta Opposition (Kolase Instagram/@kbsdrama/@cjenmmovie/@showbox.movie)

Seperti telah diungkap sebelumnya, Kang Ha Neul, Yoo Hae Jin, dan Park Hae Joon akan membintangi film baru bertajuk Opposition (judul literal). Film ini Korea bakal menyoroti kisah di sekitar orang dalam yang disebut "Opposition" yang mengguncang dunia narkoba.

Cerita yang berkaitan dengan pasar narkoba Korea dan agen investigasi akan menjadi sorotan utama di film ini. Opposition bakal diarahkan oleh sutradara Hwang Byung Guk dari S.I.U dan Wedding Campaign. Sementara itu, Hive Media Corp yang memperkenalkan film Inside Men, The Man Standing Next, dan Deliver Us from Evil akan memproduksi film ini.

Baca Juga:
Sinopsis Cobweb: Film Korea Baru yang Dibintangi Song Kang Ho, Jeon Yeo Bin dan Krystal Jung

2. Karakter Kang Ha Neul

Fakta Opposition (Instagram/@kbsdrama)

Kang Ha Neul akan menjadi pemeran utama di film ini sebagai orang dalam yang bernama Lee Kang Soo. Dikenal sebagai "Opposition", Lee Kang Soo diam-diam memberikan informasi tentang dunia narkoba kepada badan investigasi nasional.

Opposition merupakan film baru Kang Ha Neul setelah The Pirates: The Last Royal Treasure tahun 2022 dan dia juga sempat jadi cameo di film baru Dream. Tahun lalu, aktor ganteng kelahiran tahun 1990 ini juga membintangi dua drama Korea keren yaitu Insider dan Curtain Call.

Baca Juga:
4 Fakta Omniscient Reader's Viewpoint, Film Korea Baru yang Incar Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho

3. Karakter Yoo Hae Jin

Fakta Opposition (Instagram/@cjenmmovie)

Yoo Hae Jin juga akan menjadi pemeran utama di film Opposition sebagai Koo Gwan Hee. Dia merupakan seorang jaksa penuntut ambisius yang berasal dari latar belakang yang buruk.

Opposition adalah film anyar Yoo Hae Jin setelah film Confidential Assignment 2: International dan The Night Owl yang sukses tahun 2022 lalu. Yoo Hae Jin juga punya dua film baru yang patut ditunggu yaitu Dog Days dan Moral Hazard.

4. Karakter Park Hae Joon

Fakta Opposition (Instagram/@showbox.movie)

Yang juga bergabung di film Opposition adalah aktor berbakat Park Hae Joon yang akan memerankan Oh Sang Jae. Dia adalah pemimpin tim dari Tim Investigasi Narkoba yang tidak pernah melepaskan penjahat begitu mereka tertangkap.

Baik itu karakter Lee Kang Soo, Koo Gwan Hee, atau Oh Sang Jae nantinya akan membentuk hubungan yang menarik dan meningkatkan ketegangan dalam film Opposition. Opposition adalah film baru Park Hae Joon usai aktingnya yang curi atensi di Our Prime, Broker, Emergency Declaration, dan 20th Century Girl tahun 2022.

Aktor senior kelahiran tahun 1976 ini juga punya film baru yang patut dinanti bertajuk Spring of Seoul. Sementara itu, setelah membintangi drama The World of the Married tahun 2020 dan I Have Not Done My Best Yet tahun 2022, Park Hae Joon juga akan bergabung di drama baru Money Game.

Itu dia beberapa fakta Opposition, film Korea baru Kang Ha Neul, Yoo Hae Jin, dan Park Hae Joon yang patut ditunggu penayangannya. Opposition akan mulai syuting pada paruh kedua tahun 2023 jadi tunggu kabar selanjutnya soal jadwal rilisnya ya. Jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More