Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis The Moon (Instagram/@cjenmmovie)

Matamata.com - Aktor sekaligus penyanyi ganteng Korea, D.O. EXO punya film baru yang patut dinantikan tahun ini. Inilah sinopsis The Moon, film barunya yang akan tayang perdana di bioskop pada 2 Agustus 2023 mendatang.

Film The Moon adalah karya terbaru sutradara Kim Yong Hwa, dalang di balik kesuksesan film Along With the Gods. Dua bintang senior Korea juga akan bergabung dengan D.O. EXO di film ini, yaitu Sol Kyung Gu dari Kill Boksoon dan Kim Hee Ae yang baru membintangi Queenmaker.

Sinopsis The Moon (Instagram/@cjenmmovie)

Sebelum filmnya rilis di Indonesia, mari kita intip dulu sinopsis The Moon yang mendebarkan di bawah ini! Kepoin juga karakter tiga pemeran utama dan fakta lainnya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita simak sama-sama ulasannya!

Baca Juga:
4 Fakta Opposition: Film Korea Baru yang Dibintangi Kang Ha Neul, Yoo Hae Jin, dan Park Hae Joon

Sinopsis The Moon

Sinopsis The Moon (Instagram/@cjenmmovie)

The Moon adalah film sci-fi baru tentang luar angkasa yang menegangkan. Film ini bakal diproduksi oleh sutradara Kim Yong Hwa yang menyutradarai film sukses Along With the Gods.

The Moon akan mengangkat kisah tentang astronot bernama Sun Woo (D.O. EXO) yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa dan Jae Guk (Sol Kyung Gu), pria di Bumi yang berjuang keras untuk menyelamatkannya. The Moon yang menggaet D.O. EXO, Sol Kyung Gu, dan Kim Hee Ae sebagai pemeran utama ini bakal tayang mulai 2 Agustus 2023 mendatang.

Baca Juga:
Sinopsis Concrete Utopia: Film Korea Baru Lee Byung Hun, Park Seo Joon dan Park Bo Young

Pemain The Moon

Sinopsis The Moon (Instagram/@cjenmmovie)

D.O. EXO atau Do Kyung Soo memerankan Hwang Sun Woo, seorang astronot yang terdampar di ruang angkasa. Pesawat ruang angkasa yang membawanya menjelajahi bulan terdampar usai kecelakaan yang tak terduga.

Terisolasi sendirian di ruang tanpa batas, astronot Sun Woo sangat membutuhkan pertolongan dari Bumi yang berjarak 384.000 kilometer darinya. Pria di Bumi yang siap memulai misi penyelamatan untuk Sun Woo adalah Jae Guk yang diperankan oleh Sol Kyung Gu.

Baca Juga:
Sinopsis Cobweb: Film Korea Baru yang Dibintangi Song Kang Ho, Jeon Yeo Bin dan Krystal Jung

Sinopsis The Moon (Instagram/@cjenmmovie)

Yup, Sol Kyung Gu akan memainkan peran mantan direktur pusat ruang angkasa yang bernama Jae Guk. Usai melihat Sun Woo mendaratkan langkah pertamanya di bulan dan berjuang untuk menghindari hujan meteor, mantan direktur Naro Space Center ini berusaha untuk memastikan keselamatannya.

Sementara itu, Kim Hee Ae akan menaklukkan peran yang bernama Moon Young, direktur utama Stasiun Luar Angkasa Internasional. Direktur utama NASA ini akan memegang kunci penting untuk misi penyelamatan Sun Woo yang terdampar.

Alasan Nonton The Moon

Sinopsis The Moon (Instagram/@cjenmmovie)

Penggemar film sci-fi pastinya wajib banget nonton The Moon. Pasalnya selain bertabur bintang hits dengan pendalaman akting luar biasa, film ini bakal diproduksi oleh Kim Yong Hwa, sutradara film Along With the Gods: The Two Worlds dan Along With the Gods: The Last 49 Days yang sama-sama sukses.

The Moon adalah film baru D.O. EXO setelah Swing Kids pada tahun 2018 dan dia juga punya film baru yang patut dinanti berjudul Secret. Tahun 2022 lalu, D.O. EXO baru saja menamatkan drama keren bertajuk Bad Prosecutor.

Sinopsis The Moon (Instagram/@cjenmmovie)

The Moon adalah film baru Sol Kyung Gu usai Kill Boksoon dan Phantom yang juga tayang tahun ini. Sementara itu, Kim Hee Ae sendiri baru saja tampil di drama hits Netflix berjudul Queenmaker. Dia akan kembali ke layar kaca bareng Sol Kyung Gu lewat serial political thriller baru Netflix bertajuk The Whirlwind.

Itu dia sinopsis The Moon, film sci-fi Korea baru yang dibintangi oleh D.O. EXO, Sol Kyung Gu, dan Kim Hee Ae sebagai pemeran utama. Apakah kamu penasaran dengan adu akting ketiganya di film menegangkan yang bertema luar angkasa ini? The Moon bakal rilis perdana di bioskop pada 2 Agustus 2023 mendatang. Tunggu penayangannya di Indonesia dan jangan lupa nonton!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More