Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Collectors (Hancinema)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Shin Hye Sun punya film baru berjudul Target yang akan tayang pada bulan Agustus 2023 ini. Sambil nunggu film barunya tayang, boleh banget kamu simak sinopsis Collectors, filmnya yang populer pada tahun 2020 lalu.

Collectors adalah film crime atau perampokan yang tayang pada tahun 2020 lalu. Film ini banjir bintang terkenal termasuk Lee Je Hoon, Shin Hye Sun, Jo Woo Jin, dan Im Won Hee.

Sinopsis Collectors (Hancinema)

Kalau kamu belum nonton filmnya, yuk intip sinopsis Collectors di bawah ini. Kepoin juga beberapa karakternya yang menarik melansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Mari kita kepoin bareng!

Baca Juga:
Link Nonton My Puppy HD Sub Indo, Film Korea Dibintangi Yoo Yeon Seok

Sinopsis Collectors

Sinopsis Collectors (Hancinema)

Collectors adalah film crime atau perampokan tentang perampok makam jenius yang bernama Kang Dong Goo (Lee Je Hoon). Dia menggali peninggalan yang tersembunyi di bawah tanah bersama timnya yang terdiri dari para ahli.

Collectors tayang di Korea pada 4 November 2020 lalu. Lee Je Hoon, Shin Hye Sun, Jo Woo Jin, dan Im Won Hee bergabung di film hits yang melampaui 1 juta penonton bioskop ini. Collectors dipimpin oleh sutradara Park Jung Bae yang melakukan debut penyutradaraannya usai pernah bekerja sebagai asisten di Miss Granny dan Silenced.

Baca Juga:
Link Nonton Film Korea Dream Sub Indo HD, Dibintangi IU dan Park Seo Joon

Pemain Collectors

Sinopsis Collectors (Hancinema)

Lee Je Hoon berperan sebagai perampok makam elite yang bernama Kang Dong Goo. Dia adalah perampok jenius yang memiliki intuisi yang unik. Saat berburu relik yang tersembunyi di bawah tanah, dia bekerja sama dengan para ahli.

Tim tersebut termasuk Profesor Johns yang dimainkan dengan apik oleh Jo Woo Jin. Dia merupakan seorang ahli dalam penggalian mural di makam kuno. Im Won Hee berperan sebagai pembuat sekop legendaris bernama Sapdari yang juga bergabung di tim tersebut.

Baca Juga:
5 Film Terbaru Lee Je Hoon yang Lagi Ulang Tahun ke-39, Ada Time to Hunt dan Collectors

Sinopsis Collectors (Hancinema)

Sementara itu, Shin Hye Sun memerankan seorang ahli seni kuno yang bernama Kurator Yoon. Kurator Yoon kemudian menawarkan kesepakatan yang menarik, tetapi berbahaya untuk Kang Dong Goo.

Perampok makam ini pemberani dan punya keahliannya sendiri. Mereka tanpa ragu menggali di bawah patung perunggu emas di Kuil Hwangnyong, mural makam kuno Goguryeo, dan bahkan jantung Gangnam, Seoul.

Alasan Nonton Collectors

Sinopsis Collectors (Hancinema)

Collectors menjanjikan kisah unik yang menghibur dan chemistry yang kuat antara para pemainnya. Buktinya film ini telah melampaui 1 juta penonton bioskop di Korea yang membuat film ini sayang dilewatkan. Apalagi pemain di film Collectors sudah terbukti keren semua kemampuan aktingnya.

Lee Je Hoon sudah membintangi banyak drama dan film hits selama ini termasuk yang teranyar film Time to Hunt, drama Move to Heaven, Taxi Driver 2, dan masih banyak lagi. Lee Je Hoon bahkan punya tiga proyek baru yang patut ditunggu yaitu drama Chief Inspector 1963, serta film Escape dan Moral Hazard.

Sinopsis Collectors (Hancinema)

Sementara itu, karya terbaru Shin Hye Sun juga tak kalah keren termasuk drama Mr. Queen tahun 2020-2021 dan See You in My 19th Life tahun 2023. Dia juga akan tampil di drama baru Welcome to Samdalri dan film Target.

Usai Collectors, Jo Woo Jin tampil di film Seobok, Hard Hit, Kingmaker, Alienoid, Hunt, dan Harbin. Dia juga membintangi drama baru berjudul Happiness dan Narco-Saints. Sementara itu, Im Won Hee teranyar bergabung di drama baru Moonshine, Crazy Love, dan Dr. Romantic 3.

Itu dia sinopsis Collectors, film hits Korea yang dibintangi oleh Lee Je Hoon, Shin Hye Sun, Jo Woo Jin, dan Im Won Hee pada tahun 2020 lalu. Film ini bisa disaksikan di iQIYI. Apakah kamu sudah nonton filmnya? Jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More