Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Jane Momoland Tepis Isu Kencan dengan Joshua Seventeen

Matamata.com - Belakangan ini Jane Momoland diisukan pernah kencan dengan Joshua Seventeen. Mengetahui hal itu, Jane langsung membantahnya.

Rumor kencan keduanya mencuat usai Joshua Seventeen dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan salah seorang anggota girl group beberapa tahun lalu. Kabar itu pun beredar di sebuah komunitas online para penggemar. 

Kendati penulis rumor itu tak menyebut nama anggota girl group yang pernah berkencan dengan Joshua. Sang penulis membeberkan identitasnya  yang membuat banyak orang berasumsi bahwa itu adalah Jane.

Baca Juga:
Menang Busana Terbaik, Kaesang Pangerep Sebut Akan Berikan Hadiahnya ke Bapak: Supaya Beliau..

Fakta Joshua SEVENTEEN (TikTok/@bluuberiee)

Jane sekarang secara pribadi menanggapi rumor tersebut melalui postingan di platform komunikasi penggemarnya. Ia menjelaskan bahwa rumor ini pertama kali dimulai bertahun-tahun yang lalu.

"Hari ini, seperti biasa, saya mencari nama saya secara online.. Saya merasa sangat tidak nyaman dan hati-hati, jadi saya tidak yakin apa yang harus saya katakan.. Tapi saya ingin setidaknya memastikan untuk mengatakan sesuatu kepada penggemar saya.... jadi saya berani.. menulis postingan ini," tulis Jane dalam unggahannya.

"Setiap orang, selama berada di industri hiburan, saya belum pernah melihat secara pribadi orang yang terhubung dengan saya; faktanya, bahkan orang-orang di sekitar saya belum pernah melihatnya (Joshua secara pribadi), dan kami sama sekali tidak memiliki hubungan apa pun," lanjutnya.

Baca Juga:
Kepergok Masih Sebut Panggilan Sayang dengan Desta, Natasha Rizky Buka Suara: Kita Tetap..

Usai membantah dan memberi pernyataan. Jane pun berharap agar kedepannya tak akan terjadi kesalah pahaman lagi.

"Karena sekarang, aku benar-benar tidak ingin ada kesalahpahaman, tidak peduli apa itu, aku mengatakan ini dengan hati yang kesal... Terima kasih," tandasnya.

Baca Juga:
Momen Denny Caknan dan Bella Bonita Ciuman saat Ngunduh Mantu Disorot: Gus Miftah, Ini Hukumnya Apa?

Load More