Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Road to Boston (Instagram/@lotteent.movie)

Matamata.com - Selain drama baru berjudul Boyhood, aktor ganteng Korea Im Siwan juga punya film baru nih yang patut dinanti. Ini dia sinopsis Road to Boston, film barunya yang akan tayang bulan depan.

Road to Boston atau juga yang dikenal dengan judul Boston 1947 adalah film baru Im Siwan yang akan tayang pada 27 September 2023 mendatang. Film yang juga menggaet Ha Jung Woo dan Bae Sung Woo ini bakal dipimpin oleh sutradara film Taegukgi yakni Kang Je Gyu.

Sinopsis Road to Boston (Instagram/@lotteent.movie)

Siapa yang sudah menantikan film ini? Mari kita simak bareng sinopsis Road to Boston dan beberapa karakter di filmnya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Baca dulu sebelum filmnya rilis bulan depan yuk!

Baca Juga:
Sinopsis 18 Youth, Film Korea Baru yang Menampilkan Jeon So Min dan Kim Doyeon Weki Meki

Sinopsis Road to Boston

Sinopsis Road to Boston (Instagram/@lotteent.movie)

Road to Boston atau Boston 1947 adalah film olahraga baru dari sutradara Kang Je Gyu yang menyutradarai film Shiri dan Taegukgi. Film ini menggaet Ha Jung Woo, Im Siwan, Bae Sung Woo, Kim Sang Ho, dan juga ada penampilan spesial dari Park Eun Bin.

Road to Boston akan menyoroti tentang atlet Korea yang berpartisipasi di Boston International Marathon pada tahun 1947. Kisah pelari maraton nasional Korea yang bertanding di acara maraton internasional untuk pertama kalinya usai kemerdekaan Korea akan menjadi fokus utama di film ini.

Baca Juga:
Link Nonton My Puppy HD Sub Indo, Film Korea Dibintangi Yoo Yeon Seok

Pemain Road to Boston

Sinopsis Road to Boston (Instagram/@netflixkr)

Ha Jung Woo jadi pemeran utama di film Road to Boston sebagai Sohn Kee Chung. Sohn Kee Chung merupakan pria Korea yang meraih medali emas di Berlin Olympic Marathon tahun 1936. Namun, dia berkompetisi sebagai anggota delegasi Jepang karena Korea masih berada di bawah kekuasaan kolonial Jepang pada saat itu.

Im Siwan akan berperan sebagai Suh Yun Bok di film Road to Boston. Suh Yun Bok merupakan anggota tim nasional Boston Marathon 1947 yang juga disebut sebagai "the second Sohn Kee Chung". Dengan bendera Korea menempel di bajunya, Suh Yun Bok yang berlari untuk pertama kalinya sejak pembebasan Korea mendapat perhatian dari penonton seluruh dunia.

Baca Juga:
Link Nonton Film Korea Dream Sub Indo HD, Dibintangi IU dan Park Seo Joon

Sinopsis Road to Boston (Instagram/@netflixkcontent)

Sementara itu, Boston Marathon adalah acara maraton bergengsi yang memiliki sejarah panjang dan diadakan setiap tahun pada hari Senin ketiga bulan April sejak dimulai pada tahun 1897. Kisah perjalanan pelari pertama Korea yang mengatasi situasi nasional setelah kemerdekaan akan terungkap di film ini.

Film Road to Boston juga akan dibintangi oleh Bae Sung Woo sebagai Nam Seung Yong, dan Kim Sang Ho sebagai Baek. Tak ketinggalan aktris cantik Park Eun Bin dari Extraordinary Attorney Woo juga akan menjadi special appearance di film ini.

Alasan Nonton Road to Boston

Sinopsis Road to Boston (Instagram/@showbox.movie)

Baik Ha Jung Woo maupun Im Siwan sama-sama aktor yang hebat makanya film Road to Boston wajib banget kamu tonton. Apalagi sutradara yang memimpin film ini juga berbakat, dan aktor lain yang membintanginya juga nggak kaleng-kaleng aktingnya.

Road to Boston adalah proyek akting terbaru Ha Jung Woo setelah drama Narco-Saints tahun 2022 dan film Ransomed atau Unofficial Operation yang baru tayang pada 2 Agustus 2023 lalu. Aktor kelahiran tahun 1979 ini juga banyak membintangi film hits termasuk Assassination, Along With the Gods: The Two Worlds, Along With the Gods: The Last 49 Days, Ashfall, The Closet, dan lainnya

Sinopsis Road to Boston (Instagram/@coupangplay)

Sementara itu, Road to Boston merupakan film baru Im Siwan setelah Emergency Declaration tahun 2022 dan Unlocked tahun 2023. Tahun 2022 lalu, aktor kelahiran tahun 1988 ini juga membintangi drama Tracer dan Summer Strike, serta akan bergabung di drama baru Boyhood dan Squid Game Season 2.

Itu dia sinopsis Road to Boston, film Korea Ha Jung Woo dan Im Siwan yang siap tayang bulan depan. Road to Boston akan dirilis pada 27 September 2023, jadi jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More