Diwanna Ericha | MataMata.com
Lee Han Byul [Instagram/lhanbyeol]

Matamata.com - Gigihnya, Lee Han Byul Geser Ribuan Peserta Audisi Peran Kim Mo Mi Di Mask Girl

Lee Han Byul melakukan debutnya di layar kaca lewat drama Mask Girl dengan beradu akting bersama Nana eks After School hingga Go Hyun Jung.

Lewat drama Mask Girl, Lee Han Byul memainkan peran sebagai Kim Mo Mi yang terobsesi untuk menjadi performer. Namun, Kim Mo Mi memiliki wajah yang kurang rupawan.

Ketika siang hari Kim Mo Mi adalah pegawai biasa. Kendati begitu saat malam tiba Kim Mo Mi bertransformasi menjadi seorang BJ dan melakukan siaran langsung memamerkan lekuk tubuhnya dengan mengenakan topeng demi menyembunyikan identitas aslinya.

Lee Han Byul [Instagram/lhanbyeol]

Lee Han Byul banyak mendapatkan ulasan positif dari penonton karena perannya. Terlebih, Mask Girl merupakan proyek drama perdananya.

Ternyata, Lee Han Byul merupakan sosok yang terpilih diantara ribuan peserta audisi untuk bermain sebagai Kim Mo Mi di drama Mask Girl.

Dalam konferensi pers drama Mask Girl, sang sutradara Kim Young Hoon menjelaskan deretan alasan yang membuatnya terpikat dengan sosok Lee Han Byul hingga berujung menggaetnya sebagai Kim Mo Mi. Selain aktingnya, Lee Han Byul dinilai sebagai pribadi yang menyenangkan.

Lee Han Byul [Instagram/lhanbyeol]

“Ketika aku melihat profil Lee Han Byul, aku merasa itu adalah takdir. Dia meninggalkan kesan yang kuat,” ujar Kim Young Hoon yang merupakan sutradara drama Mask Girl, mengutip dari KBIZoom, pada Rabu (23/08/2023).

Load More