ilustrasi pernikahan artis/instagram@raisa6690

Matamata.com - Pernikahan adalah proses paling sakral yang akan dialami setiap orang saat melepas masa lajang, maka wajar saja jika momen yang diharapkan terjadi sekali seumur hidup ini dirayakan dengan cara yang besar-besaran.

Begitu pula dengan lima tokoh tanah air ini, mereka memilih merayakan pernikahan dengan cara yang tidak sederhana. Banyak alasan yang menjadikan pernikahan mereka begitu megah, salah satunya adalah banyaknya relasi yang mereka miliki.

Alasan lainnya tentu saja untuk mewujudkan pernikahan impian yang sering diidam-idamkan saat masa kecil. Yuk intip pernikahan paling megah yang dilakukan orang-orang ini.

Kahiyang Ayu
Putri kedua presiden Joko Widodo ini melangsungkan pernikahan dengan Bobby Nasution pada akhir tahun 2017 kemarin. Meski digelar dalam gedung milik keluarga sendiri, nyatanya pernikahan pejabat ini berlangsung megah. Setelah menggelar akad di Solo, pengantin baru ini kemudian bertolak ke Medan untuk menggelar rangkaian ngunduh mantu. Acara yang berlangsung dikampung halaman Bobby ini berlangsung selama tiga hari berturut-turut. Wow!

Pernikahan kahiyang Ayu/instagram@ayanggkahiyang

Raffi Ahmad
Presenter sekaligus pengusaha muda Raffi Ahmad bertekuk lutut dalam pesona Nagita Slavina, putri dari Rieta Amilia, pemilik sebuah production house yang aktif memproduksi banyak judul FTV. Pernikahan keduanya berlangsung megah dan mewah, tidak hanya itu, Raffi bahkan menggunakan helikopter khusus yang ia persiapkan untuk memperlancar acara sakralnya. Selain Jakarta, keduanya juga menggelar resepsi yang 'lebih sederhana' di Bali. Lebih sederhana karena keduanya sepakat jika acara ini hanya dihadiri oleh orang terdekat. Meski begitu, jangan tanya seperti apa kemewahan resepsi ‘sederhana’ tersebut.

Pernikahan Raffi Ahmad/instagram@_rans17

Raisa
Raisa resmi disunting Hamish Daud pada pertengahan Mei 2017 kemarin. Resepsi pernikahan yang digelar mewah di salah satu hotel bintang lima di Jakarta itu berjalan sangat megah dengan konsep internasional. Pernikahan keduanya juga menjadi trend karena membuat para penggemar mereka patah hati. Tagar #patahhatinasional mengiringi pernikahan Raisa dan hamish.

Pernikahan Raisa/instagram@raisa6690

Rachel Vennya
Awal tahun 2017 lalu publik dihebohkan dengan pernikahan selebgram muda Rachel Vennya. Rachel menikah dengan tunangannya, Niko Al Hakim setelah melewati kisah asmara yang rumit. Namun bukan hanya kisah mereka yang jadi perbincangan hangat, pernikahan megahnya juga menjadi sorotan. Mulai dari wedding cake yang mewah hingga gaun pengantin Rachel yang luar biasa indah persis seperti khayalan masa kecilnya tentang pernikahan impian.

Pernikahan Rachel Vennya/instagram@rachelvennya

Sandra Dewi
Artis berambut panjang Sandra Dewi juga mendapat sorotan karena pernikahannya yang dilangsungkan bak negeri dongeng. Tidak tanggung-tanggung, demi mewujudkan pernikahan impiannya, sang suami, Harvey Moeis bahkan rela mengadakan pesta di Disneyland Jepang! Tentu saja dibutuhkan biaya yang tidak murah untuk mewujudkan impian semacam ini.

 

Pernikahan Sandra Dewi/instagram@saykoji

Load More