Vanesha Angel (suara.com/wahyu tri laksono)

Matamata.com - Kisah asmara pesinetron cantik Vanesha Angel memang selalu menarik untuk dibahas, terlebih ketika kabar putusnya Vanesha Angel dengan Didi Mahardika menyeruak.

Apalagi hubungan keduanya kerap dikaitkan dengan Jane Shalimar. Vanesha Angel kerap dituding sebagai orang ketiga di balik retaknya hubungan Didi Mahardika dan Jane Shalimar.

Baca Juga:
Klarifikasi Lucinta Luna saat Dituding Melecehkan Daerah Papua

Vanesha dan Didi Mahardika/suara.com

Kini setelah Vanesha Angel dan Didi Mahardika putus, Vanesha tampak move on dan menjalin hubungan seorang polisi.

Seperti yang dilansir dari laman Suara,com, Vanesha Angel mengaku jika hubungannya dengan polisi bernama Lingga itu masih dalam tahap penjajakan.

Baca Juga:
Faisal Harris - Sarita Abdul Mukti Harmonis Jelang Cerai

“Oh itu, iya ada, tapi aku nggak mau buru-buru,” ujar Vanesha pada Rabu (23/5).

Vanesha Angel juga tidak menampik jika dirinya kini membuka hati pada siapa saja, selama dia belum terikat hubungan pernikahan.

"Ya kenapa nggak, gonta-ganti, jomblo. Selagi aku belum menikah ya kan. Aku ngebuka hati aja untuk siapapun," ujarnya.

Sebelum dengan polisi, Vanesha Angel sempat dekat dengan seorang bule yang diketahui adik dari pemeran Mbak Yul dalam sinetron yang hits tahun 90an, Tuyul dan Mbak yul.

 Sumber: Youtube/Reporter Suara

Jika ditelisik lebih dalam, hubungan asmara Vanesha Angel memang menarik untuk diikuti karena gadis cantik ini kerap menjalin hubungan asmara dengan beberapa artis tanah air, seperti yang MataMata.com rangkum di bawah ini.

Dwi Andhika

Vanesha Angel diketahui pernah menjalin hubungan dengan artis berwajah imut Dwi Andhika, namun hubungan mereka harus bubar setelah Mandala Shoji dikabarkan menjadi orang ketiga.

Belakangan, Vanesha dan Mandala buka suara jika hubungan mereka hanya sebatas teman dekat.

Dwi Andhika/instagram@dwiandhika3486

Ruben Onsu

Belum reda isu cinta segitiga antara Dwi Andhika, Vanesha Angel dan Mandla Shoji, muncul spekulasi jika Vanesha dekat dengan Ruben Onsu.

Ruben Onsu dan Vanesha sama-sama bungkam tentang hubungannya.

 Ruben Onsu/instagram@ruben_onsu

Nicky Tirta

Tahun 2011, Vanesha Angel dan Nicky Tirta sempat terlibat proyek bareng.

Banyak yang menyebutkan jika mereka terlibat cinta lokasi, namun Nicky membantah dan mengatakan jika dirinya tengah jomblo.

Nicky Tirta/instagram@nickytirta

Didi Mahardika

Di antara sekian mantan pacar Vanesha Angel, hubungannya dengan Didi Mahardika yang paling banyak menyedot perhatian publik karena Vanesha dituduh sebagai pihak ketiga di balik retaknya hubungan Didi dan jane Shalimar.

Didi Mahardika/instagram@mahardhika_soekarno

Load More