Opick/instagram@opick_tomboati

Matamata.com - Sosok Opick adalah sosok yang sangat identik dengan bulan Ramadan, maklum saja, suasana bulan Ramadan memang tidak bisa disamakan dengan hari-hari biasanya. Banyak hal yang membuat bulan puasa ini terasa spesial.

Pasti banyak di antara kalian yang hapal dengan iklan sirup di televisi. Yup, iklan sirup memang lekat dengan suasana Ramadan.

Selain itu, program religi di televisi juga identik dengan bulan Ramadan. Bukan hanya tayangannya, artis yang sering seliweran saat bulan Ramadan pun identik dengan Bulan Ramadan.

Baca Juga:
Deretan Lagu Sabyan Gambus Ini Wajib Kamu Dengarkan

Seperti sosok Opick. Menjalani bulan Ramadan belum lengkap rasanya jika belum mendengar lantunan lagu rohani dari musisi Opick. Musisi yang terkenal dengan lagu Tombo Ati ini memang identik dengan suasana Ramadan.

Selain Opick, masih ada sosok lain yang juga identik dengan suasana bulan puasa. Siapa sajakah mereka? Simak dalam ulasan MataMata.com di bawah ini.

Deddy Mizwar

Baca Juga:
Mantap Berhijab, Mulan Jameela Disambut Positif

Berbuka puasa sambil ditemani tayangan Para Pencari Tuhan pasti sudah menjadi kebiasaan kalian ya? 

Wajar saja, sinetron religi yang dibintangi oleh Deddy Mizwar ini memang sudah menemani kita selama 11 tahun selama bulan puasa.

Buka puasa tanpa Deddy Mizwar dala tayangan ini rasanya belum sreg.

Walaupun kini sinetron ini sudah tidak produksi lagi, tayangan ulangnya masih sering diputar untuk mengobati kangen penonton.

Deddy Mizwar/instagram@deddy_mizwar

Quraish Shihab

Satu lagi yang identik dengan suasana lebaran, yaitu menikmati makan sahur sambil mendengar ceramah dari Quraish Shihab.

Ayah dari presenter Najwa Shihab ini memang menjadi sosok yang paling ditunggu setiap Ramadan.

Selain sahur, sosok Quraish juga kerap memberi memberikan ceramah tentang agama di beberapa program televisi, salah satu yang paling populer adalah Kultum alias kuliah tujuh menit.

Quraish Shihab dan putrinya/instagram@najwashihab

Load More