Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nagita Slavina, Syahnaz dan Nisya

Matamata.com - Lebaran selalu jadi momen paling menyenangkan untuk berkumpul bersama keluarga, termasuk sederetan artis tanah air ini.

Saat berkumpul pun mereka pastinya sudah menyiapkan baju kembaran agar terlihat lebih kompak.

Nah, berikut MataMata.com rangkum potret enam keluarga selebriti yang tak pernah absen pakai baju kembaraan saat merayakan Idul Fitri.

Baca Juga:
Marion Jola dan Brisia Jodie Rilis Video Klip Barengan

1. Anang Hermansyah dan Ashanty

Tahun ini keluarga Asix memilih tema polkadot putih hitam. Ada sedikit hiasan warna kuning dan merah untuk baju perempuannya. Benar-benar kompak ya keluarga yang satu ini, jempol deh!

Baca Juga:
Simple, Foto Maternity Caca Tengker Bernuansa Black and White

2. Maia Estianty

Keluarga musisi Maia Estianty lebih memilih batik sebagai baju lebaran bersama kedua putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani. El Rumi absen sendiri karena lebaran di luar negeri.

3. Nia Ramadhani

Kalau keluarga yang satu ini terlihat lebih elegan dan mewah dengan busana berwarna krem ditambah motif bunga warna senada.

4. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan fenomenal ini sama dengan keluarga Maia Estianty. Mereka memilih batik sebagai baju lebaran. Hanya saja motif batiknya berbeda-beda.

5. Olla Ramlan

Keluarga Olla Ramlan juga tak mau kalah kembaran baju lebaran. Warna abu-abu dipilih Olla Ramlan untuk menyambut lebaran.

6. Prilly Latuconsina

Warna biru dipilih Prilly Latuconsina buat baju lebaran keluarganya. Oh ya, Prilly sendiri lho ya memilih konsep busana lebarannya tahun ini.

Load More