Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sonny Septian - Stefan William. (Instagram/@sonnyseptian/@stefannwilliam)

Matamata.com - Artis cantik Jessica Iskandar mengungkapkan memilih Richard Kyle sebagai pasangan karena dirasa bisa jadi ayah yang baik buat putranya, El Barack.

Kabarnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle tidak lama lagi akan menuju jenjang hubungan yang lebih serius. Dinanti kabar bahagianya ya!

Hampir semua wanita senasib dengan Jessica Iskandar punya pikiran yang sama. Mereka akan memilih pria yang bisa menerima dirinya dan anak-anaknya. Dan deretan selebriti pria ini sudah membuktikannya.

Baca Juga:
Rayakan Ultah Pernikahan, Ucapan Samuel Zylgwyn Bikin Meleleh

Mereka bisa menjadi ayah tiri yang baik dan jadi panutan anak-anaknya maupun anak-anak bawaan istrinya.

Berikut lima seleb pria yang buktikan bisa jadi ayah tiri terbaik tanpa membedakan anak-anaknya versi MataMata.com.

1. Anji

Baca Juga:
6 Sudut Rumah 9 Miliar Rossa yang Tak Banyak Diketahui

Anji, Wina Natalia dan anak-anaknya. (Instagram/@duniamanji)

Menikahi mantan istri Wisnutama, Wina Natalia, Anji eks. band Drive juga sangat akrab dengan putra-putra tirinya. Tak jarang mereka menghabiskan waktu bersama untuk liburan, misalnya.

2. Giring Ganesha

Keluarga Giring Ganesha. (Instagram/@giring)

Mantan vokalis band Nidji ini juga buktikan jadi panutan buat anak tirinya. Ia bisa dikatakan sangat akrab dengan putra Cynthia Riza dari pernikahannya terdahulu.

3. Andhika Pratama

Andhika Prata dan Ussy Sulistiawaty

Ketika menikah dengan Ussy Sulistiawaty pada 21 Januari 2012, Andhika Pratama sudah sangat dekat dengan dua putri istrinya. Ussy pernah mengungkapkan luluh dengan Andhika karena dia bisa mengambil hati putri-putrinya.

Bahkan setelah memiliki dua buah hati dengan Ussy, sikap Andhika Pratama ke anak-anak tirinya tak ada bedanya. Ia benar-benar mengganggap anak tirinya seperti anak sendiri.

4. Stefan William

Keluarga Stefan William. (Instagram/@stefannwilliam)

Sama seperti Andhika Pratama, ketika 10 November 2016 menikah dengan Celine Evangelista, Stefan William langsung dapat dua orang putri cantik. Tak hanya mencintai dan menyayangi Celine Evangelista, Stefan William juga dekat dengan anak-anak tirinya.

5. Sonny Septian

Sonny Septian dan anak tirinya. (Instagram/@sonnyseptian)

Aktor peran Sonny Septian ini kompak banget lho sama putra tirinya. Bahkan keduanya tampak seperti anak dan ayah kandung. Momen-momen kekompakan Sonny Septian dan putra tirinya itu sering dipostingan Fairuz A Rafiq.

Gimana nih guys, siapa ayah tiri yang paling menginspirasi kamu?

Load More