Natasha Wilona dan Stefan William (Kolase Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Putus asmara pasti luar biasa pahitnya. Apalagi untuk pasangan seleb Indonesia yang kemesraannya biasa disorot media. Konflik yang penuh drama tak bisa dihindari kala mereka putus.

Ardina Rasti dan Eza Gionino misalnya. Putusnya hubungan cinta pasangan seleb ini menyedot perhatiannya masyarakat tahun 2013 lalu.

Kala itu Eza disebut melakukan tindak kekerasan pada Rasti hingga sang aktris mengalami luka fisik dan trauma psikis. Meski Eza membantah, Rasti tetap membawa kasus ini ke jalur hukum.

Baca Juga:
Ini Daftar Harga Tiket Fanmeeting Lee Jong Suk di Indonesia

Ardina Rasti dan Eza Gionino (Kolase Suara.com/Ismail/ Yazir)

Selain Ardina Rasti dan Eza Gionino, putusnya asmara 4 seleb di bawah ini juga menyedot perhatian media saking hebohnya.

Siapa saja ya?

1. Natasha Wilona dan Stefan William

Baca Juga:
Terlihat Adem Ayem, Anang Hermansyah dan Ashanty Terekam Ribut

Natasha Wilona dan Stefan William (Kolase Suara.com/Ismail)

Natasha Wilona dan Stefan William pernah dianggap sebagai pasangan milenial paling serasi tahun 2016. Sayang, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Banyak yang bilang penyebab putusnya hubungan mereka karena ibunda Wilona yang terlalu mengatur. Ada juga yang bilang karena hadirnya orang ketiga, yakni Celine Evangelista.

Saking banyaknya yang tak terima dengan putusnya Natasha dan Stefan, Celine sampai banyak menerima hujatan dari netizen. Duh!

Baca Juga:
Pacaran Singkat, Ryuji Utomo Mantan Ariel Tatum Lamar Kekasihnya

2. Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Kolase Suara.com/Ismail)

Saking hebohnya berita putusnya Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, media India sampai memberitakannya. Pasalnya saat itu hubungan mereka dikabarkan cukup serius sampai mau menikah.

Hubungan mereka kandas karena Shaheer disebut main hati dengan perempuan lain. Maklum, dua-duanya sama-sama terkenal. Apalagi Shaheer Sheikh adalah aktor asal India yang cukup punya nama. 

Baca Juga:
Pinkan Mambo Berduka, Adik Kandungnya Meninggal Dunia

3. Marshanda dan Egi John

Marshanda dan Egi John (Suara.com/Ismail)

Putusnya hubungan asmara Marshanda dan Egi John juga menyita perhatian publik. Semua berawal dari Egi yang menuding Marshanda berselingkuh karena beredar foto Marshanda sedang makan malam bersama laki-laki lain.

Saking kesalnya, Egi sampai membongkar aib Marshanda di media sosial lho. Egi bahkan menyebut Marshanda cewek matre. Ya ampun!

4. Nikita Willy dan Diego Michiels

Nikita Willy dan Diego Michiels (Suara.com/Ismail/Yazir)

Kandasnya hubungan asmara Nikita Willy dan Diego Michiels yang telah dirajut selama 2,5 tahun menyita perhatian publik. Melalui akun Twitter pribadinya, Diego melontarkan berbagai tuduhan pada pemain sinetron Putri Yang Ditukar tersebut. Salah satunya bahwa Nikita berselingkuh.

Nggak terima dan merasa nggak nyaman dengan berbagai tuduhan Diego, Nikita pun menunjuk pengacara untuk menyelesaikan kasus ini. Cukup dramatis, kan?

Load More