Diwanna Ericha | MataMata.com
Celine Evangelista remi berhijab

Matamata.com - Celine Evangelista baru-baru ini terlihat menjalankan salat subuh di rumah Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina. Ternyata, ini bukanlah kejadian pertama, mantan istri Stefan William ini seringkali melaksanakan ibadah salat di kediaman Raffi.

Raffi Ahmad baru-baru ini mengungkap fakta tentang kebiasaan Celine yang sering berada di rumahnya. Selain belajar agama Islam dan berdiskusi dengan Nagita, Raffi juga menyatakan bahwa Celine aktif dalam menjalankan salat tahajud dan subuh bersama-sama.

"Ya kalau mempelajari ya betul, nanya-nanya sering juga sama Nagita di rumah," ujar Celine dalam tayangan Berkahnya Ramadan di salah satu stasiun televisi dikutip pada Rabu, (28/3/2024).

Baca Juga:
Sebelum Kenal Dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi Akui Ngebet Nikah

"Tapi serius, dia di rumah aku aja kalau setiap malam kan curhat mulu sama Gigi, dia salat tahajud. Subuh aja, aku pas salat sama Gigi, aku imam, dia ikut juga,” ungkap Raffi.

Meskipun lahir sebagai penganut agama Katolik, Celine yang aktif dalam ibadah salat ini mendapat pujian dari Raffi yang mengaku bahwa Celine lebih rajin dalam menjalankan salat, terutama salat tahajud.

”Tapi dia tahajud nya malah lebih rajin daripada gue. Kalau pas di rumah gua, jam 1 subuh,” ungkap Raffi lagi.

Baca Juga:
Daniel Mananta Jadi Mak Comlang Sandra Dewi, Sebut Jamin Harvey Moeis Orang Baik

Ungkapan Raffi ini menimbulkan kebingungan mengingat Celine secara resmi belum mengkonversi agamanya menjadi Islam. Meskipun demikian, belum ada bukti yang menunjukkan bahwa Celine telah mengucapkan dua kalimat syahadat atau memutuskan untuk pindah agama ke Islam.

Hingga saat ini, Celine masih memilih untuk tidak membicarakan secara terbuka mengenai agama yang dianutnya.

Baca Juga:
Mendadak Rajin Ikut Kajian, Rebecca Klopper Pakai Hijab Bikin Pangling: Mirip Dewi Sandra

Load More