Awkarin. (Youtube/Karin Novilda)

Matamata.com - Jagad dunia Instagram sedang dihebohkan dengan kabar dari selebgram kondang Karin Novilda alias Awkarin. Pada Jumat (12/10/2018) mengumumkan jika ia akan menjual akun Instagram pribadinya.

Sontak banyak pertanyaan muncul tentang alasan Awkarin yang tiba-tiba menjual akun Instagramnya. Awkarin sendiri beralasan jika dirinya hanya ingin menjalani hidupnya dengan normal.

Padahal, hingga berita ini dibuat Awkarin sudah memiliki 3,7 juta pengikut di akun Instagramnya. Apalagi selama ini, Instagram menjadi salah satu ladang uang milik Awkarin.

Baca Juga:
5 Pasang Seleb Ini Saling Unfollow Instagram Pasca Putus

Meski sudah memutuskan untuk tak lagi aktif di Instagram, Awkarin masih bisa mengumpukan pundi-pundi uang lewat beberapa bisnis yang dibangunnya. Tak mulu-mulu jadi selebgram, ini lima bisnis yang dijajakan oleh Awkarin.

1. Hally by Awkarin

Bisnis Awkarin. (Instagram/@hallybyawkarin)

Awkarin merambah bisnis hijab sejak beberapa bulan yang lalu. Ia menamai bisnis hijabnya ini dengan Hally by Awkarin.

Baca Juga:
Anaknya Ucapkan Ulang Tahun untuk Lina, Ini yang Dilakukan Sule

Hally by Awkarin sendiri menjual berbagai macam jenis hijab. Mulai dari polos hingga bermotif.

Selama berjualan hijab ini pun, Hally by Awkarin juga terlihat selalu berkembang.

2. A Team Management

Baca Juga:
Vakum 2 Tahun, Jun Ji Hyun Siap Comeback Drama Karya Hong Sisters

Bisnis Awkarin. (Instagram/@ateam.management)

Setelah keluar dari manajemen lamanya, Awkarin memutuskan untuk membuat manajemen talent sendiri. Ia membentuk A Team Management dan merekrut beberapa orang terdekatnya dahulu.

Dalam menjalankan A Team Management ini sendiri, Awkarin terhitung berhasil. Hingga saat ini sudah ada lebih dari 10 talent yang dinaungi oleh A Team Management.

3. Bad Influence by Awkarin

Baca Juga:
Happy Jimin Day, Ini 4 Fakta Menarik Jimin BTS

Bisnis Awkarin. (Instagram/@badinfluencebyawkarin)

Jika sudah ada bisnis hijab, Awkrin juga memiliki bisnis clothing line. Bisnis clothing line yang ia beri nama Bad Influence by Awkarin sendiri didirikan bersamaan dengan Hally by Awkarin.

Di Bad Influence by Awkarin, ia menjual korek, hoodie, kaos, hingga topi. Bisnis clothing linenya ini pun berkembang. Diukur dari cepatnya barang terjual pasca dirilis.

4. Youtube

Awkarin. (Youtube/Karin Novilda)

Meski memilih untuk tak lagi di Instagram, namun Awkarin masih memiliki Youtube. Awkarin juga terhitung aktif mengisi konten kreatif di Youtube.

Hingga berita ini dibuat, channel Youtube Awkarin sudah mendapatkan 878 ribu subscriber.

Load More