Raffi Ahmad. (Suara.com)

Matamata.com - Sejumlah seleb memilih untuk mengoleksi barang hingga mobil. Raffi Ahmad, adalah salah satu seleb yang memilih untuk mengoleksi mobil.

Sederet merek mobil dari mulai Toyota Fortuner, Alphard, hingga Lamborghini. Terlepas dari koleksi mobil mewah yang dimiliki, Raffi Ahmad juga memilih plat khusus untuk mobilnya.

Raffi Ahmad memilih plat B17 RFI untut mobil Alphard putihnya. B sendiri adalah keterangan kendaraan di Jakarta, lalu 17 adalah tanggal lahirnya, dan RFI adalah inisial namanya.

Baca Juga:
Benarkah Sarwendah Hamil? Ini Kata Ruben Onsu

Raffi Ahmad (Suara.com/Oke Atmaja)

Selain Raffi Ahmad, empat seleb berikut ini juga memilih plat nomor cantik untuk mobil mewahnya. Penasaran siapa aja sosoknya? Yuk intip di sini.

1. Syahrini

Syahrini (Sumarni/Suara.com)

Penyanyi yang terkenal dengan gaya cetarnya ini juga memilih plat nomor cantik untuk mobil Lamborghininya. Syahrini menggunakan plat nomor B 1 SYR untuk mobil mewahnya tersebut.

Baca Juga:
Keseruan Liburan Bintang K-Drama Gangnam Beauty di Filipina

2. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Desainer satu ini juga menggunakan plat nomor cantik untuk mobilnya. Ivan Gunawan menggunakan nomor plat B 1 GUN untuk mobil Toyota Velfire hitamnya.

3. Inul Daratista

Baca Juga:
The Night Comes for Us Dapat Rating Tinggi di Rotten Tomatoes

Inul Daratista (Suara.com/Puput Pandansari)

Penyanyi dangdut pemilik goyang ngebor ini juga memiliki plat nomor cantik untuk mobilnya. Inul Daratista memasang plat nomor B 1 NUL di mobil Mercedes Benz E-Class hitamnya.

4. Hotman Paris Hutapea

Hotman Paris Hutapea. (Suara.com/Sumarni)

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea juga menggunakan plat nomor cantik di mobilnya. Hotman Paris Hutapea memasang plat nomor B 777 HPH di mobil Lamborghini Huracan orangenya.

Baca Juga:
Miris, 7 Seleb Ini Kena Tipu ART dan Manajernya Sendiri

Load More