Mariah Carey. (Instagram/@mariahcarey)

Matamata.com - Sudah menjadi rahasia umum setiap penyanyi memiliki keinginan yang harus ditepati sebelum mereka manggung. Namun kadang kala permintaan mereka dinilai unik oleh pihak penyelenggara, salah satunya adalah Mariah Carey.

Dalam sebuah konser, Mariah Carey pernah meminta 100 burung merpati untuk diterbangkan saat penampilannya. Nggak hanya itu, suhu kamar hotel tempat menginapnya pun harus 25 derajat celsius, tak boleh kurang dan lebih.

Baru-baru ini pun, Mariah Carey juga menyampaikan permintaan uniknya saat tampil di Indonesia. Mariah Carey meminta untuk tiba di bandara di luar jam operasional bandara.

Baca Juga:
Sukses Diet, Penampilan 5 Artis Ini Berubah Drastis

Mariah Carey (Instagram/@mariahcarey)

Tak cukup itu, Mariah Carey juga minta disiapkan oleh-oleh khas Yogyakarta selepas ia manggung. Selain Mariah Carey masih ada seleb yang memiliki permintaan unik sebelum ia manggung.

Penasaran dengan siapa dan apa saja permintaan uniknya? Yuk simak ulasannya berikut ini:

1. Justin Bieber

Baca Juga:
6 Seleb yang Buat Tato untuk Bukti Cinta, So Sweet Banget

Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

Suami Haley Baldwin ini juga memiliki permintaan unik sebelum manggung. Justin Bieber menolak untuk berbicara dengan panitia dan orang-orang lainnya.

Justin Bieber hanya mau berbicara dengan manajernya saja. Jika pihak panitia ingin berbicara pada Justin Bieber, mereka harus menyampaikannya pada manajer pun sebaliknya.

Selain itu, Justin Bieber juga meminta agar disiapkan 4 kaos bersih putih tanpa lengan di ruang gantinya.

Baca Juga:
Resmi Jadi Istri Orang, Ini Postingan Pertama Melody eks JKT48

2. Marilyn Manson

Marilyn Manson. (Instagram/@marilynmanson)

Penyanyi asli Amerika ini juga memiliki permintaan yang aneh saat manggung. Bukan kamar dengan suhu tertentu atau makanan tertentu, namun Marilyn Manson meminta PSK botak dan bergigi ompong.

Selain itu, Marilyn Manson juga meminta sebuah Doritos dan sereal dengan komposisi susu sebanyak dua persen.

Baca Juga:
5 Seleb Korea Ini Sembunyikan Pernikahannya dari Penggemar

3. Selena Gomez

Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

Sama seperti mantan kekasihnya Justin Bieber, Selena Gomez juga memiliki permintaan aneh sebelum ia manggung. Selena Gomez meminta agar tak ada panitia atau orang di balik panggung bernama Justin.

Jika ada yang bernama atau memiliki panggilan Justin, maka mereka harus mengganti nama panggilannya sementara.

4. Raisa Andriana

Raisa tampil dalam acara Investor Summit dan Capital Market Expo (ISCME) 2014 di The Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (17/9). (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)

Raisa Andriana juga masuk menjadi penyanyi dengan permintaan unik. Untuk transportasi, Raisa Andriana meminta Alphard putih untuk kendaraannya.

Raisa Andriana juga meminta hotel bintang lima dengan king size bed untuk tempat istirahatnya. Serta sejumlah makanan ringan dan minuman seperti Oreo, Lay's, hingga teh botol harus tersaji.

5. Lady Gaga

Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Penyanyi nyentrik asal Amerika ini juga punya permintaan yang dinilai unik sebelum manggung. Lady Gaga meminta 28 botol air dengan suhu sesuai ruangan dan 28 botol air dengan suhu dingin.

Selain itu, Lady Gaga juga meminta sebuah manekin lengkap dengan rambut palsu dari rambut kelamin.

Load More